Erik ten Hag Sambut Laga Melawan Borussia Dortmund, Siap Turunkan Kekuatan Terbaik

Gila Bola – Manajer Erik ten Hag menyatakan bahwa para pemain Manchester United akan memiliki kesempatan untuk berkontribusi pada tujuan suksesnya baik selama pramusim maupun saat musim resmi dimulai bulan depan.

The Red DevilsĀ telah memainkan lima laga persahabatan pramusim sejauh ini melawan Leeds United, Lyon, Arsenal, Wrexham dan Real Madrid yang sangat berguna untuk memberi waktu bermain bagi banyak pemain muda dan cadangan, serta penerapan taktik bagi tim utama.

Sekarang Manchester United bersiap melakukan laga pramusim selanjutnya melawan Borussia Dortmund yang akan digelar di Allegiant Stadium, Nevada, Amerika Serikat pada Senin (31/7) pagi WIB.

Dalam konferensi pers di AS, yang diberitakan di situs resmi klub, Erik ten Hag menyampaikan bahwa tur mereka berjalan baik dan para fans sangat antusias dengan pertandingan Manchester United.

Mereka merasa senang dengan sambutan yang indah di setiap kota yang mereka kunjungi seperti New York, San Diego, dan Houston. Selanjutnya, mereka berharap dapat mengalami hal yang sama di Las Vegas, dan bertemu dengan fans mereka di sana.

Erik ten Hag juga menyebut pertandingan melawan Borussia Dortmund sebagai ujian yang bagus untuk timnya, mengatakan, “Kami memiliki lawan yang menarik, itu adalah lawan yang bagus jadi kami memiliki ujian yang bagus.”

Bos Belanda menjelaskan bahwa di tahun ini, mereka memiliki fondasi dengan skuat yang sudah dibangun sebelumnya. Fondasi tersebut memberikan mereka kesempatan untuk mencari pemain yang tepat agar cocok dengan tim dan meningkatkan standar.

Mereka memiliki beberapa pemain yang berhasil didatangkan seperti Andre Onana dan Mason Mount, dan sekarang sedang mencari striker untuk memperkuat tim dengan Rasmus Hojlund segera menyusul.

Terkait suasana di Las Vegas dan Allegiant Stadium, Erik ten Hag menyatakan bahwa mereka masih berada di San Diego dan menunggu untuk tiba di Las Vegas. Dia mengharapkan suasana yang fantastis di stadion dan bersemangat untuk bermain di sana.

Taktisi Belanda juga mengakui bahwa menemukan keseimbangan antara latihan dan hal-hal komersial, pertemuan dengan fans, dan kesempatan lainnya adalah hal yang penting. Mereka berusaha menjalin hubungan dengan para fans dan bermain dengan baik di lapangan.

Ketika ditanya tentang target untuk musim baru, Erik ten Hag menyatakan bahwa mereka ingin meningkatkan standar dan persaingan di Premier League yang semakin kuat. Mereka akan berhadapan dengan banyak pesaing untuk mendapatkan posisi empat besar, sehingga musim ini akan menjadi liga yang menarik.

Bos berusia 53 tahun juga mengomentari tentang Marcus Rashford yang baru-baru ini menandatangani kontrak baru. Dia mengharapkan penyerang itu untuk meningkatkan standar dan memberikan yang terbaik dalam setiap latihan. Mereka mencari gol dan bintang timnas Inggris itu telah membuktikan memiliki rekor mencetak gol yang bagus.

Mengenai susunan pemain untuk pertandingan melawan Dortmund, Erik ten Hag menyatakan bahwa mereka akan menampilkan tim yang kuat, tetapi juga memberi kesempatan kepada para pemain muda untuk menampilkan diri.

Mereka memiliki skuad yang cukup besar dan semua pemain harus berkontribusi dalam pertandingan dan kompetisi. Dia menekankan pentingnya bekerja sesuai dengan cara bermain tim.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!