Ditunggu Debut di Real Madrid, Arda Guler Malah Cedera Serius

Gila Bola – Para suporter Real Madrid harus dibuat gigit jari. Pasalnya, Arda Guler mengalami cedera lutut yang serius.

Guler merupakan salah satu pemain baru yang didatangkan raksasa Liga Spanyol di musim panas ini. Ia digadang-gadang memiliki karier sepk bola yang cerah dan aksinyadi lapangan pun ditunggu oleh publik dan para fans El Real.

Arda Guler pun diharapkan bisa menjalani debutnya di tur pramusim Amerika Serikat 2023. Akan tetapi, sang pemain tak bermain masing-masing menghadapi AC Milan dan Manchester United.

Bahkan debut Guler ditunda lagi, karena Carlo Ancelotti memastikan pemain sepak bola asal Turki absen menghadapi Barcelona di Arlington. Masih ada harapan bahwa sang pemain bisa tampil kontra Juventus pada hari Kamis (3/8). Tapi ia dipastikan kembali tak bisa bermain.

Pulang ke Spanyol 

Dalam sebuah pernyataan Rea lMadrid, raksasa Liga Spanyol mengumumkan bahwa setelah tes yang dilakukan pada Arda Guler, dia didiagnosis mengalami cedera pada meniskus lutut kanannya.

Los Blancos juga menyebutkan Arda Guler akan pulang lebih cepat ke Madrid. Hal ini guna sang pemain mendapatkan perawatan khusus terkait cedera yang dialami oleh Guler.

Bahkan diberitkan oleh The Athletic, bahwa Guler bisa naik ke meja operasi. Hal ini jika injeksi plasma kaya trombosit gagal mengatasi masalah tersebut.

Real Madrid Pusing 

Dengan cedera yang dialami oleh Arda Guler tentu saja akan menjadi sebiah berita yang buruk bagi raksasa Liga Spanyol. Sebab, kompetisi La Liga 2023/24 akan segera dimulai.

Real Madrid sendiri di laga pembuka Liga Spanyol melawan Athletic Bilbao pada 12 Agustus mendatang.

Sementara menghadapi Barcelona, Los Blancos harus menelan kekalahan dengan skor 3-0 di laga persahabatan pramusim pada hari Minggu (30/7) pagi WIB.

Arda Guler Bisa Tersingkir 

Pemain yang didatangkan Real Madrid dari Fenerbahce memang dinilai bisa menjadi gelandang yang menjanjikan buat raksasa Liga Spanyol.

Namun karena cedera lutut, ia berpotensi kehilangan tempatnya di Real Madrid. Artinya, cedera ini bisa membawa dampak negatif untyk karier sepak bola Arda Guler di Bernabeu.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!