James Maddison Pernah Jadi Kuli Bangunan Sebelum Jadi Pemain Sepak Bola Top

Gila BolaTottenham Hotspur punya tim Diary Room yang memberikan segmen khusus tanya jawab kepada para pemain dan mereka juga melakukannya untuk James Maddison selama Tur Asia-Pasifik.

Segmen wawancara itu memberikan wawasan tentang kehidupan para pemain, baik di dalam maupun di luar lapangan, dengan giliran kali ini rekrutan baru mereka dari Leicester City yang kebagian kesempatan untuk mendapatkan pertanyaan.

Ada beberapa pertanyaan yang diajukan kepada pemain internasional Inggris berusia 26 tahun itu, dan berikut kami sajikan beberapa pertanyaan pilihan yang kami kutip beritanya di situs resmi klub.

Ketika ditanya tentang apa yang paling dirindukannya tentang rumah saat sedang berada di Tur Asia-Pasifik bersama tim Tottenham Hotspur, James Maddison mengatakan bahwa yang paling dia rindukan adalah keluarganya, terutama karena dia memiliki dua bayi yang baru lahir.

Dia merasa kehilangan momen berharga dengan anak-anaknya yang masih sangat kecil saat berada di tur pra-musim Spures. Meskipun merindukan keluarganya adalah bagian tak terpisahkan dari pekerjaannya sebagai pemain sepak bola, dia merasa bersyukur karena keluarganya sangat memahami situasinya.

Ketika ditanya tentang sesi latihan terberat yang pernah diingatnya selama pra-musim dalam karir sepak bolanya sejauh ini, gelandang berusia 26 tahun mengingat satu kesempatan di Coventry.

Sesi tersebut berlangsung di akhir pra-musim dan melibatkan latihan lari naik dan turun bukit sambil membawa tiang di atas kepala. Para pemain memiliki kesulitan karena masih muda pada saat itu, namun kenangan tersebut tetap melekat dalam ingatannya.

Ketika ditanya tentang rekan satu tim yang paling kocak di ruang ganti, James Maddison menyebut Yves Bissouma sebagai orang yang paling lucu. Dia mengakui bahwa ada beberapa kandidat lain yang lucu, tetapi mantan Brighton itu adalah yang terdepan dalam hal ini.

Ketika ditanya apakah dia pernah memiliki pekerjaan di luar sepak bola, gelandang internasional Inggris mengaku belum pernah. Satu-satunya pengalaman kerjanya di luar sepak bola adalah ketika dia pergi bekerja bersama ayah temannya yang seorang tukang bangunan.

Pemain berusia 26 tahun itu mengakui bahwa pekerjaan tersebut sangat sulit dan membebani punggungnya setelah beberapa hari mengangkat berat dan bekerja dengan kantong semen.

James Maddison adalah salah satu dari rekrutan musim panas Tottenham Hotspur sejauh ini setelah dia dikontrak dari tim Championship dalam kesepakatan transfer senilai Rp 800-an Milyar.

Gelandang serang tersebut menjadi salah satu dari tiga kedatangan di tim Spurs musim panas ini selain Guglielmo Vicario dan Manor Solomon, selain klub juga mempermanenkan Dejan Kulusevski dan Pedro Porro.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!