Starting XI Manchester United vs Leicester City, Harry Maguire Absen, Alejandro Garnacho Starter

Gila BolaManchester United menjamu Leicester City di laga lanjutan Premier League mereka pada Minggu (19/2) malam WIB di Old Trafford saat tuan rumah mengincar dua kemenangan beruntun di liga.

The Red DevilsĀ saat ini berada di peringkat ketiga klasemen dengan meraih 46 poin dari 23 pertandingan, sementara laga terakhir mereka di Premier League adalah kemenangan 0-2 atas Leeds United di akhir pekan lalu.

Leicester City, sementara itu, datang dengan modal dua kemenangan beruntun di Premier League, mengalahkan Aston Villa dengan skor 2-4 dan Tottenham Hotspur dengan skor 4-1, membawa mereka ke peringkat ke-14 klasemen dengan 24 angka dari 22 laga.

Pemain Absen United

Seperti sudah kami beritakan sebelumnya di sini, Manchester United masih akan tanpa Casemiro yang harus menjalani skorsing terakhirnya, sementara Donny van de Beek dan Christian Eriksen cedera panjang.

Scott McTominay, Antony, dan Anthony Martial absen di laga melawan Barcelona, namun hanya nama pertama yang kembali ke skuad dengan dua nama lainnya masih belum tersedia di laga melawan Leicester City.

Bek tengah Lisandro Martinez dan gelandang Marcel Sabitzer, yang tidak ikut perjalanan ke Catalan karena skorsing, kembali ke tim, tapi kapten dan bek tengah Harry Maguire keluar dari skuad.

Starting XI Manchester United

David de Gea terus diandalkan di bawah mistar untuk Manchester United, dengan Victor Lindelof dan Lisandro Martinez akan bermain di jantung pertahanan, dengan Raphael Varane harus puas memulai dari bench.

Tidak ada nama Harry Maguire di bangku cadangan, saat Erik ten Hag menurunkan Diogo Dalot dan Luke Shaw di kedua bek sayap, sementara Fred dan Marcel Sabitzer bermain sebagai gelandang sentral.

Jadon Sancho turun ke bench untuk memberi ruang bagi Alejandro Garnacho yang akan bahu membahu dengan Marcus Rashford dan Bruno Fernandes untuk mendukung Wout Weghorst.

Starting XI Leicester City

Dengan James Justin dan Ryan Bertrand sama-sama absen karena cedera, Brendan Rodgers turun dengan formasi 4-2-3-1 dengan Danny Ward di bawah mistar dilindungi Timothy Castagne, Harry Souttar, Wout Faes, dan Victor Kristiansen.

Youri Tielemans yang baru kembali dari cedera harus memulai pertandingan ini dari bench karena Nampalys Mendy dan Kiernan Dewsbury-Hall diandalkan di dua gelandang pivot di lini tengah.

Trio lini tengah ada Tete, James Maddison, dan Harvey Barnes, sementara Kelechi Iheanacho bermain di striker sentral dengan dia sudah mencetak lima gol dan empat assist musim ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!