Lionel Messi Tak Bahas Kontrak Dengan Klub Lain, Mantap di Zona Nyaman PSG

Gila BolaLionel Messi saat ini sedang menjalani musim terakhirnya bersama Paris Saint-Germain saat dia dikontrak hanya dengan durasi dua tahun usai transfer gratisnya pada 2021 lalu dari Barcelona.

Kontrak pemenang tujuh Ballon d’Or itu memang akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan dia telah tampil mengesankan untuk klub di musim ini dengan 15 gol dan 14 assist dalam 26 penampilan.

Maka, dengan kontraknya akan berakhir di akhir musim, ada pertanyaan atas masa depannya di Paris Saint-Germain, namun kini Fabrizio Romano memberikan penegasan soal bagaimana kelanjutan karir pemain berjuluk La Pulga itu.

Hanya Negoisasi Dengan PSG

Ada beberapa rumor soal masa depan Lionel Messi, mulai tentang kembalinya ke Barcelona hingga baru-baru ini ada laporan yang mengklaim bahwa dia lebih dekat untuk pindah ke MLS, Liga Amerika Serikat.

Namun Fabrizio Romano membantah laporan itu saat dia menegaskan bahwa situasi tidak berubah seputar pemain berusia 35 tahun, yang saat ini hanya sedang bernegoisasi dengan PSG.

Pakar transfer Italia itu juga memberitakan bahwa ayah Lionel Messi mengadakan pertemuan pembukaan dengan pihak Paris Saint-Germain dan dia juga mengkonfirmasi bahwa tidak ada tawaran dari Barcelona saat ini.

Ingin Bajak Alejandro Garnacho

Paris Saint-Germain dikabarkan diam-diam tengah memantau situasi wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho, dan tertarik untuk membawanya ke Parc des princes, menurut berita yang dilansir dari Daily Mirror.

Pemain berusia 18 tahun itu baru menjalani debutnya bagi The Red Devils di musim ini dan dia berhasil tampil mengesankan, kerap membuat dampak bagus saat turun dari bench dan sudah mencetak empat gol dan enam assist musim ini.

Kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang, dan sementara Manchester United ingin memperpanjang kontraknya, tapi PSG tertarik untuk bisa mengontraknya di jendela transfer mendatang.

Neymar Ingin Bertahan

Neymar telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Paris Saint-Germain, termasuk dikabarkan mendapatkan minat dari Chelsea, saat dia tampak terus didorong untuk pindah dari ibukota Perancis.

Jurnalis Turki Ekrem Konur bahkan mengklaim bahwa penyerang internasional Brasil itu ditawari ke Newcastle United, namun laporan dari L’Equipe memberitakan bahwa pemain termahal dunia itu ingin terus bertahan di Parc des Princes.

Pemain berusia 31 tahun itu tampil mengesankan di musim ini dengan mencetak 17 gol dan mengemas 16 assist, dan dia tampaknya tidak siap untuk pergi dan ingin terus bertahan di Paris Saint-Germain sesuai dengan kontraknya di klub.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!