Steve Cooper Sebut Nottingham Targetkan Kembali ke Jalur Kemenangan Saat Jamu The Toffees

Gilabola.com – Catatan konferensi pers Nottingham Forest mencakup informasi terkini mengenai cedera dan tantangan Everton yang diuraikan oleh manajer Steve Cooper dalam persiapannya menghadapi pertandingan di Liga Inggris akhir pekan ini.

Dalam konferensi pers pra-pertandingan menjelang pertandingan melawan The Toffees, yang kami beritakan dari Nottingham Post, bos 43 tahun menanggapi spekulasi tentang masa depannya dengan menekankan bahwa fokusnya sepenuhnya pada Nottingham.

Steve Cooper menyatakan bahwa tekanan yang dirasakannya tidak terlalu membebani, dengan timnya saat ini berada di peringkat ke-15 klasemen, dan dia menyuarakan cintanya pada klub tersebut.

Dia menegaskan bahwa seluruh perhatiannya saat ini diarahkan pada bagaimana membawa tim kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan terakhir melawan Brighton & Hove Albion di kandang.

Bos Nottingham Forest membahas sejumlah topik, termasuk pentingnya kemenangan di pertandingan mendatang melawan Everton. Meskipun Forest unggul delapan poin dari zona degradasi, dia menyatakan bahwa tim tetap ingin meraih kemenangan untuk meningkatkan suasana di City Ground.

Dalam konteks kekalahan kandang pertama musim ini, bos 43 tahun mengakui pentingnya memanfaatkan kemunduran sebagai motivasi untuk kembali ke jalur yang benar. Dia menilai latihan minggu ini sebagai positif, menunjukkan adanya ikatan nyata antara pemain dan staf.

Steve Cooper juga menyoroti tantangan yang dihadapi melawan Everton, tim yang sedang dalam performa bagus meskipun mendapat hukuman 10 poin baru-baru ini yang membawa mereka ke zona merah.

Dia mengakui bahwa pengurangan poin The Toffees dapat membuat pertandingan semakin sulit, tetapi dia menegaskan fokus timnya pada diri sendiri dan bagaimana mereka menghadapi ancaman yang mungkin ditimbulkan oleh lawan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Mengenai berita tim, Steve Cooper menyampaikan bahwa juru gedor andalannya, Taiwo Awoniyi, mengalami cedera serius dan akan absen untuk jangka waktu yang lama, dan tidak diketahui pasti kapan akan kembali.

Sementara itu, gelandang Ibrahim Sangare diragukan untuk pertandingan melawan Everton setelah baru sembuh dari virus parah yang membuatnya absen pada pertandingan sebelumnya.

Steve Cooper menyatakan bahwa Sangare baru saja kembali berlatih dan membutuhkan waktu untuk pulih sepenuhnya. Meskipun senang melihatnya kembali bersama tim, ketersediaannya untuk pertandingan selanjutnya masih menjadi pertanyaan.

Pelatih berkebangsaan Inggris menutup konferensi pers dengan mengakui bahwa semua pertandingan di Premier League adalah sulit, dan tim harus bersatu untuk mengatasi berbagai tantangan baik di dalam maupun di luar lapangan.