Jurgen Klopp Tegaskan Liverpool Ingin Melangkah Sejauh Mungkin di Liga Europa

Gilabola.com – Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa Liverpool ingin melaju sejauh mungkin di Liga Europa pasca kemenangan 4-0 timnya atas LASK pada Jumat (1/12) dini hari WIB di Anfield.

The Reds mengamankan tempat di babak fase gugur 16 besar turnamen tersebut sebagai juara Grup E di Anfield dengan kemenangan bersamaan dengan hasil imbang Toulouse melawan Union SG.

Sundulan Luis Diaz, dua gol Cody Gakpo, dan penalti Mohamed Salah memastikan Liverpool mendapatkan poin penuh, yang lolos ke babak berikutnya dengan satu pertandingan tersisa.

Dalam ringkasan konferensi pers pasca pertandingan Jurgen Klopp, yang kami beritakan dari situs klub, dia menyatakan bahwa finis di posisi teratas sebaga juara grup sangat penting bagi mereka.

Meskipun kekalahan di Toulouse membuat situasinya sedikit rumit, hasil mereka dan hasil di pertandingan lainnya membuat mereka berada di puncak klasemen, yang dianggapnya sangat bagus dalam jadwal yang padat.

Mengenai pertandingan melawan LASK tersebut, Klopp mengakui banyak hal positif dalam pertandingan, dan dia semakin senang karena timnya bisa menyelesaikan pertandingan tanpa masalah cedera

Terkait dengan prioritas Liga Europa bagi Liverpool, taktisi berkebangsaan Jerman menyatakan bahwa Liga Europa adalah kompetisi paling penting di planet ini ketika mereka terlibat di dalamnya,.

Meskipun dia menegaskan bahwa Premier League juga merupakan prioritas yang tinggi. Jurgen Klopp menyatakan bahwa skuad asuhannya ingin melangkah sejauh mungkin di Liga Europa.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Ketika ditanya tentang penampilan Jarell Quansah, Jurgen Klopp menyebutnya sebagai sempurna dan memuji kinerjanya yang sangat baik, mengatakan, “Bagi kami itu benar-benar sempurna. Jarell memainkan kinerja yang super.”

Dia kemudian menjelaskan bahwa keputusan untuk menariknya keluar adalah keputusan medis untuk menghindari risiko. Dia juga menyebut Quansah sebagai berita baik bagi klub, terutama karena sebelumnya banyak yang menyarankan mereka untuk membeli bek tengah.

Jurgen Klopp juga menyatakan kegembiraannya atas kembalinya Conor Bradley dari cedera. Dia menyebutkan bahwa Bradley adalah pemain sepak bola yang cerdas, berani, dan baik.

Dia juga membagikan kegembiraannya melihat pemain-pemain muda lainnya, seperti Luke Chambers dan Kaide Gordon, kembali ke skuad dan bisa kembali bermain setelah mengalami cedera yang panjang.

Jurgen Klopp menyoroti upaya klub dalam memberikan kesempatan kepada para pemain untuk mengambil langkah berikutnya dalam karier mereka, terutama pemain muda dari akademi klub.