Steve Cooper Ungkap Pesan Paruh Waktu Kunci Kemenangan Nottingham Atas Brighton

Gila Bola – Pelatih Nottingham Forest Steve Cooper mengungkap rahasia kemenangan timnya atas Brighton sembari berterima kasih kepada para pemainnya karena tetap berpegang teguh pada rencana taktik mereka.

Tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Facundo Bounonatte di menit ke-38, tapi berhasil menyamakan kedudukan sesaat sebelum jeda melalui gol bunuh diri Pascal Gross.

Danilo kemudian membalikkan kedudukan lewat penyelesaiannya di menit ke-68 sebelum Morgan Gibbs-White mengakhiri perlawanan Brighton lewat eksekusi penalti menit ke-91 usai handball Lewis Dunk.

Fokus Pada Tim Sendiri

Kemenangan atas Brighton berhasil mengeluarkan Nottingham Forest dari zona degradasi dan naik dua tingkat ke peringkat ke-17 klasemen dengan keunggulan satu poin dari Leicester City di bawah mereka.

Berbicara kepada pers pasca pertandingan, yang kami beritakan dari NottinghamPost, manajer Steve Cooper mengatakan bahwa dia tidak tahu hasil pertandingan tim lain karena mereka fokus pada diri mereka sendiri.

Dia mengatakan, “Seperti semua orang, jika Anda mendapatkan hasil yang Anda butuhkan maka segalanya akan beres dengan posisi Anda di liga. Kami berhasil mendapatkan hasil malam ini.”

Siap Lanjutkan di Akhir Pekan

Kemenangan atas Brighton tampaknya memberi kepercayaan diri bagi Nottingham Forest saat manajer Steve Cooper kini sudah siap mengincar kemenangan lainnya di akhir pekan melawan Brentford.

Pelatih berkebangsaan Wales itu mengatakan bahwa timnya siap terus melanjutkan performa mereka untuk pertandingan akhir pekan yang akan menjadi fokus mereka saat ini usai kemenangan atasĀ The Seagulls.

Steve Cooper, bagaimanapun, mengaku senang dengan hasil yang didapatkan timnya dan berterima kasih kepada para pemain Nottingham Forest karena tetap berpegang pada rencana taktik yang mereka persiapkan.

Pesan Kunci di Masa Jeda

Bagaimanapun, pelatih kepala berusia 43 tahun mengaku bahwa dia harus memberikan apresasi dan pujian kepada Brighton atas cara mereka bermain, musim yang mereka jalani, dan para pemain yang mereka miliki.

Steve Cooper pun mengakui bahwa pada akhirnya dia tahu apa yang akan dihadapi Nottingham Forest dalam pertandingan mereka melawan pasukan Roberto de Zerbi dan rencana taktik yang harus mereka mainkan untuk mengalahkan tamu mereka.

Manajer asal Wales itu kemudian mengungkapkan pesan paruh waktu yang dia berikan kepada para pemainnya saat skor masih imbang 1-1, mengatakan agar para pemainnya melanjutkan apa usaha mereka di babak pertama dan jangan sampai frustrasi.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!