Thomas Frank Yakin Brentford Tampilkan Performa Bagus dan Pantas Menang Atas Chelsea

Gila Bola – Manajer Brentford Thomas Frank merasa sangat senang usai timnya memenangkan pertandingan berturut-turut di Stamford Bridge setelah mengalahkan Chelsea dengan skor 0-2 pada Kamis (27/4) dini hari WIB.

Sebenarnya The Bees hanya memiliki 27 persen penguasaan bola dan satu tembakan tepat sasaran, tapi mereka tampil efektif untuk mendapatkan dua gol kemenangan dari peluang yang sangat terbatas.

Gol bunuh diri Cesar Azpilicueta di menit ke-38 membuka keunggulan bagi Brentford sebelum Bryan Mbeumo mencetak gol kedua timnya di menit ke-78 dalam satu-satunya tembakan tepat sasaran yang mereka miliki.

Pantas Raih Kemenangan

Berbicara usai kemenangan Brentford di kandang Chelsea, yang kami lansir beritanya dari situs resmi The Bees, Thomas Frank mengatakan bahwa dia sangat senang dengan timnya dalam banyak hal.

Manajer berusia 49 tahun itu berpikir bahwa itu adalah hasil yang luar biasa karena timnya bisa meraih dua kemenangan beruntun di Stamford Bridge, prestasi yang menurutnya sangat mengesankan.

Thomas Frank menilai bahwa Brentford menampilkan performa yang sangat bagus, menampilkan penampilan tandang yang hebat melawan Chelsea dan yakin bahwa mereka pantas meraih kemenangan.

Taktik Brighton

Manajer berkebangsaan Denmark itu kemudian mengungkapkan rahasia taktik kemenangan timnya, mengatakan bahwa di babak pertama, Brentfored sangat agresif dalam tekanan tinggi.

Thomas Frank juga mengungkapkan bagaimana timnya terus mengejar para pemain tuan rumah, memenangkan bola kembali, dan berusaha semaksimal mungkin untuk memanfaatkan peluang set-piece.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Pelatih berusia 49 tahun itu menambahkan, “Kami tenang, saya pikir kami masih bisa sedikit lebih tenang saat menguasai bola. Bagaimanapun, saya pikir luar biasa bahwa kami menang di sini lagi.”

Sedikit Dibantu Keberuntungan

Dua gol kemenangan yang dicetak Brentford terbantu oleh defleksi pemain Chelsea, dengan upaya Zanka dibelokkan Cesar Azpilicueta, sementara penyelesaian Bryan Mbeumo juga sedikit terdefleksi Thiago Silva yang mengecoh Kepa Arrizabalaga.

Berbicara tentang kedua gol tersebut, Thomas Frank menambahkan, “Saya pikir kedua gol tersebut memiliki sedikit defleksi yang menguntungkan kami. Itulah hal-hal dalam sepak bola yang tidak sesuai keinginan kami saat melawan Wolves.”

Manajer berkebangsaan Denmark itu pun mengaku bahwa dia senang dengan performa yang ditampilkan timnya dalam beberapa pekan terakhir, yang menurutnya sudah bermain bagus dalam banyak aspek, meski kadang gagal berbuah kemenangan karena itu bagian dari sepak bola.