Stones Tersentuh Namanya Dinyanyikan Fans, De Bruyne Sebut City Dalam Performa Terbaik

Gila Bola – Bek tengah Manchester City John Stones mengungkapkan perasaannya saat namanya dinyanyikan para fans, sementara Kevin de Bruyne yakin bahwa timnya saat ini tengah berada dalam performa terbaik.

Gelandang Belgia membuka skor dengan cara yang mengesankan ketika dia berlari dari hampir setengah lapangan untuk kemudian melepaskan diri dari kejaran para pemain Arsenal dan membuka skor di menit ketujuh.

John Stones kemudian menggandakan keunggulan melalui tandukan usai menyambut tendangan bebas Kevin de Bruyne, yang mendapatkan gol keduanya di babak kedua dan Erling Haaland mencetak gol ketiga di masa injury time usai Rob Holding sempat memperkecil skor menit ke-84.

Tersentuh Dinyanyikan Fans

Berbicara kepada BT Sport usai kemenangan Manchester City melawan Arsenal, yang kami kutip beritanya dari situs resmi klub, John Stones mengaku bahwa dia merasa sangat tersentuh ketika namanya dinyanyikan para fans.

Bek tengah Inggris itu juga menyebut bahwa Etihad adalah rumahnya dan akan selalu begitu, merasa bahwa sejak dia datang dia sudah mendapatkan perasaan cinta dari para fans dan ada cinta timbal balik di antara mereka.

John Stones kemudian menambahkan, “Itu benar-benar menyentuh saya dan saya selalu berusaha dan memastikan bahwa fans kami tahu bahwa saya menghargai apa yang mereka lakukan.”

Ingin Banggakan Fans

Dalam wawancaranya lebih lanjut, bek berusia 28 tahun mengatakan bahwa semua pemain Manchester City juga selalu berusaha menghargai para fans yang selalu mendukung mereka seperti selama kemenangan atas Arsenal.

John Stones bertekad bahwa dia akan terus berusaha dan mencoba untuk membuat para fans bangga, ikut mencetak gol seperti hari ini, dan akhirnya membuat para fans bisa pulang dengan perasaan senang.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Satu gol ke gawang Arsenal itu adalah gol ketiga bek tengah internasional Inggris itu bagi Manchester City di musim ini, sementara dia juga mengemas tiga assist dalam total 26 penampilannya untuk klub.

Performa Terbaik

Dalam wawancaranya bersama John Stones usai pertandingan, Kevin de Bruyne menambahkan bahwa Manchester City benar-benar bermain bagus di babak pertama untuk mengatasi taktik man to man dari Arsenal.

Playmaker internasional Belgia itu bahkan yakin bahwa timnya bisa saja mencetak gol lebih banyak sembari mengakui bahwa gol kedua The Citizens sangat membantu untuk mengubah pertandingan.

Bagaimanapun, Kevin de Bruyne pada akhirnya senang karena Manchester City berhasil menampilkan performa terbaik untuk meraih kemenangan, mengatakan, “Mereka adalah tim kelas dan sulit untuk dilawan. Kami harus menjadi yang terbaik hari ini dan kami melakukannya.”