Striker Ganas Brentford, Ivan Toney, Siap Gabung Manchester United!

Ivan Toney dikabarkan tertarik bergabung dengan Manchester United, dan tim Setan Merah tersebut memang membutuhkan penyerang top untuk memperkuat lini serang mereka.

Menurut The Sun, Ivan Toney siap menerima gaji fantastis sebesar £250.000 per minggu jika pindah ke Old Trafford.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemain asal Inggris itu akan menghasilkan lebih banyak uang daripada kapten Man United, Bruno Fernandes, jika menerima tawaran tersebut.

Saat ini Toney hanya digaji £36.000 per minggu di Brentford; kontraknya akan berakhir pada musim panas 2025.

Man United dikenal dengan kebiasaan memberi gaji tinggi kepada pemain mereka dan beban gaji mereka sudah sangat besar.

Oleh karena itu, keinginan Toney untuk mendapatkan kontrak besar agar bisa bergabung dengan mereka tidaklah mengejutkan.

The Sun mengklaim bahwa setelah mengetahui harga yang diminta Brentford sebesar £100 juta, Arsenal dan Chelsea menarik minat mereka.

Sebelum musim ini, Man United memang mendatangkan striker baru ketika mereka membayar £64 juta untuk mendatangkan Rasmus Hojlund dari Atalanta.

Pemain berusia 21 tahun itu mengalami kesulitan di awal musim Liga Inggris, tetapi torehan tujuh gol dalam enam pertandingan di awal tahun ini memberi harapan bagi para penggemar.

Sayangnya bagi United, Hojlund belum mencetak gol dalam empat pertandingan liga terakhirnya, di mana Setan Merah tidak pernah menang.

Manchester United Kembali Berburu Striker Baru

Belum jelas apakah Setan Merah akan mencoba untuk membeli penyerang tajam dari Brentford tersebut.

Brentford mungkin tidak memiliki banyak waktu untuk menguangkan Toney sebelum dia pergi secara gratis setelah kontraknya di G-Tech Community Stadium berakhir pada Juni 2025.

Man United diperkirakan akan melakukan perubahan di musim panas dengan klub yang ingin memperkuat sejumlah posisi.

Setelah musim yang mengecewakan bagi Setan Merah, pemilik baru Sir Jim Ratcliffe bertekad untuk mengubah keadaan di Old Trafford untuk membawa mereka kembali ke puncak sepak bola Inggris.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!