Prediksi Wolves vs Arsenal, The Gunners Cari Pelampiasan Kegagalan di Liga Champions

Gila BolaPrediksi Wolves vs Arsenal. Arsenal akan berusaha melupakan kegagalan di Liga Champions dan fokus kembali pada pertarungan gelar di Liga Inggris saat bertandang ke markas Wolves pada Minggu (21/4) dini hari WIB.

Bahkan ‘prime’ Arsenal dalam dua dekade terakhir tidak bisa mengalahkan tim terburuk Bayern Munchen dalam lebih dari satu dekade terakhir, dengan tim Mikel Arteta tersingkir dari Liga Champions dengan kekalahan agregat 3-2.

Kekalahan ini membuat satu pekan ini menjadi pekan yang sulit bagi The Gunners, karena mereka menelan dua kekalahan beruntun yang membuat mereka terancam kehilangan gelar sekaligus.

Sementara harapan di Liga Champions sudah berakhir, harapan gelar Premier League mereka sekarang juga berada dalam bahaya besar setelah kekalahan 0-2 dari Aston Villa selama akhir pekan lalu.

Arsenal, dengan kekalahan itu, harus melihat mereka kehilangan puncak klasemen dengan hanya enam pekan untuk dimainkan dan sekarang, usai tersingkir dari Eropa, tak ada pilihan lain bagi skuad Mikel Arteta selain fokus pada laga tersisa mereka di Liga Inggris.

Mereka akan memulainya dengan mencari kemenangan saat bertandang ke markas Wolves, yang saat ini berada dalam performa yang mengecewakan dengan tanpa kemenangan di empat laga terakhir, lima di semua kompetisi.

Terbaru, mereka bermain imbang 2-2 di kandang Nottingham Forest berkat dua gol Matheus Cunha, hasil yang membawa mereka tetap berada di urutan ke-11 klasemen dengan 43 angka dari 32 laga.

Head to Head Wolves vs Arsenal

  • 2 Desember 2023, Arsenal 2-1 Wolves (Premier League)
  • 28 Mei 2023, Arsenal 5-0 Wolves (Premier League)
  • 12 November 2022, Wolves 0-2 Arsenal (Premier League)
  • 24 Februari 2022, Arsenal 2-1 Wolves (Premier League)
  • 10 Februari 2022, Wolves 0-1 Arsenal (Premier League)

Prediksi Wolves vs Arsenal

Arsenal punya rekor bagus dalam sejarah pertemuan ini baru-baru ini setelah memenangkan semua lima pertemuan terbaru mereka melawan Wolves di Premier League.

Selain itu, Arsenal juga punya rekor bagus di Molineux di mana mereka mencatatkan clean sheet di lima dari tujuh lawatan terakhir mereka ke markas Wolves di Liga Inggris.

Wolves saat ini berada dalam performa yang buruk dengan lima pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, kalah dalam tiga kesempatan, dengan absennya Pedro Neto jelas memberikan pukulan besar.

Liga Inggris adalah satu-satunya harapan gelar tersisa Arsenal di musim ini dan Mikel Arteta akan menuntut skuad asuhannya untuk memberikan semua yang mereka miliki di sisa musim ini di Premier League. Skor : Wolves 0-2 Arsenal.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!