Prediksi Luton Town vs Brentford, Peluang The Hatters Untuk Keluar dari Zona Degradasi

Gila BolaPrediksi Luton Town vs Brentford. Luton Town akan berusaha untuk keluar dari zona degradasi dengan mencari angka penuh saat menjamu Brentford di laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (20/4) malam WIB di Kenilworth Road.

Usaha Luton Town untuk bertahan di luar zona degradasi gagal selama akhir pekan lalu di mana mereka harus menelan kekalahan telak 5-1 dari juara bertahan Manchester City di Etihad.

Sementara di pertandingan lain Nottingham Forest meraup satu poin melawan Wolves, The Hatters harus turun dari peringkat ke-17 ke urutan ke-18 klasemen, tertinggal satu poin dari The Tricky Trees.

Bagaimanapun, dengan hanya satu poin dari Forest dan dua poin dari Everton, berarti masih ada banyak peluang bagi Luton Town untuk menyelamatkan diri dari ancaman degradasi di enam laga tersisa musim ini.

Laga melawan Brentford di kandang harus bisa menjadi kesempatan bagus, meski The Bees telah meningkat belakangan ini dengan tanpa kekalahan di empat laga terakhir, meski tiga di antaranya berakhir imbang.

Kemenangan 2-0 atas tim dasar klasemen Sheffield United pada akhir pekan lalu menjauhkan tim Thomas Frank dari zona degradasi, di mana mereka sebelumnya hanya unggul empat poin, sekarang memiliki keunggulan tujuh atas Luton di peringkat ke-18.

Head to Head Luton Town vs Brentford

  • 2 Desember 2023, Brentford 3-1 Luton (Premier League)
  • 20 Januari 2021, Brentford 1-0 Luton (Championship)
  • 31 Oktober 2020, Luton 0-3 Brentford (Championship)
  • 25 Februari 2020, Luton 2-1 Brentford (Championship)
  • 30 November 2019, Brentford 7-0 Luton (Championship).

Prediksi Luton Town vs Brentford

Luton Town masih tetap terkendala oleh masalah kebugaran menuju pertandingan ini dengan mereka bisa tanpa hingga 11 pemain untuk laga ini, termasuk Albert Sambi Lokonga dan Teden Mengi yang diragukan.

Brentford, sementara itu, mungkin tidak bisa memanggil enam pemainnya untuk lawatan ke Kenilworth Road, termasuk Christian Nørgaard dan Kristoffer Ajer yang diragukan.

Luton Town tidak berada dalam performa bagus saat ini dengan hanya satu kemenangan dari 12 pertandingan terakhir mereka di Premier League, membawa mereka berada di peringkat ke-18 klasemen.

Brentford, sementara itu, sempat menjalani sembilan pertandingan tanpa kemenangan sebelum mengakhirinya selama akhir pekan di mana mereka mengalahkan tim dasar klasemen Sheffield United.

Luton Town memenangkan pertandingan kandang terakhir mereka, melawan Bournemouth, dan mereka harus melihat laga ini sebagai kesempatan yang bagus untuk meraup poin krusial dalam harapan lolos dari ancaman degradasi. Skor : Luton Town 2-2 Brentford.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!