Prediksi Sheffield United vs Burnley, Pertarungan Krusial Dua Tim Terbawah Klasemen

Gila Bola – Dua tim terbawah klasemen, Sheffield United dan Burnley, akan saling berhadapan untuk mencari poin krusial dalam misi penyelamatan mereka di laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (20/4) malam WIB.

Waktu sudah hampir habis bagi Sheffield United dan Burnley, yang saat ini masih berada di dua terbawah klasemen dan sudah tertinggal cukup jauh dari tim-tim yang berada di zona aman.

The Blades, yang baru menang tiga kali saja dari 32 pertandingan mereka, sudah 10 poin jauhnya dari Nottingham Forest dengan hanya enam pertandingan tersisa untuk dimainkan hingga akhir musim ini.

Sementara Burnley, yang sudah bermain 33 kali tapi baru empat kali saja mencatatkan kemenangan, terpaut enam angka dari Forest dan butuh keajaiban besar untuk bisa lolos dari ancaman degradasi di akhir musim.

Di pertandingan sebelumnya, Sheffield United menelan kekalahan dengan skor 2-0 dari Brentford lewat gol bunuh diri Oliver Luke dan gol Frank Onyeka di akhir babak kedua, menjadi kekalahan ke-22 mereka di musim ini.

Sedangkan Burnley meraih hasil imbang 1-1 di kandang melawan Brighton ketika gol Josh Brownhill menit ke-74 dibalas oleh gol bunuh diri Arijanet Muric hanya empat menit berselang, membuat tim Vincent Kompany kehilangan dua poin berharga mereka.

Head to Head Sheffield United vs Burnley

  • 2 Desember 2023, Burnley 5-0 Sheffield United (Premier League)
  • 10 April 2023, Burnley 2-0 Sheffield United (Championship)
  • 5 November 2022, Sheffield United 5-2 Burnley (Championship)
  • 23 Mei 2021, Sheffield United 1-0 Burnley (Premier League)
  • 29 Desember 2020, Burnley 1-0 Sheffield United (Premier League)

Prediksi Sheffield United vs Burnley

Meski menelan kekalahan telak 5-0 di pertemuan sebelumnya melawan Burnley pada 2 Desember lalu, tapi Sheffield punya alasan percaya diri di sini usai memenangkan tiga laga kandang terbaru mereka melawan The Clarets.

Sheffield United, yang kemungkinan bisa tanpa hingga 10 pemain menuju pertandingan ini, menunjukkan kerentanan pertahanan mereka dengan kebobolan setidaknya dua gol di enam laga terakhir mereka di Premie League.

Burnley sendiri tidak berada dalam performa bagus di mana mereka hanya menang sekali saja dari 15 pertandingan terbaru mereka di Premier League, membawa mereka berada di dua terbawah klasemen.

Saat ini Sheffield United telah tanpa kemenangan di delapan pertandingan terakhir mereka usai kekalahan 2-0 dari Brentford dan Burnley yang imbang di empat dari enam laga terbaru sedikit difavoritkan di pertandingan ini. Skor : Sheffield United 1-1 Burnley.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!