Sudah Nggak Starter 2 Laga, Gabriel Magalhaes Bakal Cabut dari Arsenal?

Gila BolaGabriel Magalhaes seperti memberikan kode akan meningggalkan Arsenal. Ia sudah 2 laga tidak dimainkan sebagai starter di Liga Inggris 2023/24.

Pemain sepak bola asal Brasil merupakan salah satu pembelian yang bisa dibilang sukses dilakukan oleh The Gunners. Ia juga berhasil menjadi salah satu pemain kunci di bawah asuhan Mikel Arteta.

Gabriel Magalhes bahkan tak tergantikan posisinya sebagai bek tengah Arsenal musim lalu. Ia selalu bermain sebagai starter dan berkontribusi membawa Meriam London finis di peringkat kedua Liga Inggris.

Performa mengesankan ditunjukkan oleh Gabriel Magalhaes rupanya membuat Real Madrid tertarik memboyongnya. Diberitakan Los Blancos mau memboyongnya di bursa transfer musim panas ini. Sedangkan terus diberitakan dengan raksasa Liga Spanyol membuat sang bek harus bermain dari bangku cadangan untuk The Gunners di awal musim 2023/24.

Respons Mikel Arteta 

Ditanya apakah dicadangkan sang bek ada kaitannya dengan minat Real Madrid, Mikel Arteta mengatakan tidak ada sama sekali. Ia tegaskan dicadangkannya Gabriel Magalhaes lebih ke strategi permainan tim.

Mikel Arteta menyebutkan Gabriel Magalhaes tetap bermain, meskipun dari bangku cadangan. Ia menilai sang bek juga berkontribusi di dua laga Arsenal.

Namun Arteta menyatakan Gabriel Magalhaes bermain sangat bagus melawan Crystal Palace di pekan kedua Liga Inggris.

Ada Minat dari Arab Saudi 

Bukan cuma Real Madrid saja yang inginkan tanda tangan Gabriel Magalhaes. Namun diberitakan oleh The Mail, bahwa ada juga minat dari klub Arab Saudi.

Tawaran dari Liga Arab Saudi tentu saja membuat Gabriel Magalhaes tergoda untuk mengikuti jejak Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Neymar.

Sementara klub yang dibeirtakan inginkan jasa Gabriel adalah Al-Ittihad. Meski demikian, semua keputusan juga ada ditangan Arsenal apakah klub Liga Inggris mau menjualnya atau tidak.

Real Madrid Wajar Butuh Bek Tengah 

RaksasaLiga Spanyol wajar membutuhkan tambahan bek tengah. Pasalnya, bek yang tersedia saat ini ada Nacho Fernandez, Antonio Rudiger, dan David Alaba.

Sementara Eder Militao adalah pemain yang harus mengikuti ThibaUt Courtois, yang mana juga mengalami cedera ACL. Bek asal Brasil itu pun bisa menepi hingga enam bulan. Menarik dinantikan apakah Gabriel Magalhaes akan pergi atau tidak ke Bernabeu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!