Tak Mau Dipermainkan Inter Milan, Manchester United Siap Tinggalkan Transfer Andre Onana

Gila BolaManchester United tampaknya mulai kesal karena harga tinggi yang ditetapkan Inter Milan untuk kiper yang mereka dapatkan secara gratis dari Ajax Amsterdam, Andre Onana.

Bahkan laporan menyebutkan bahwa The Red Devils siap meninggalkan kesepakatan transfer untuk penjaga gawang internasional Kamerun itu jika Nerazzurri main keras untuk mendapatkan uang sebanyak mungkin.

Manajer Erik ten Hag yang sebenarnya sangat ingin bisa memiliki Andre Onana pun akan siap untuk memanggil kembali kiper Dean Henderson, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Nottingham Forest.

Perbedaan Harga

Menurut laporan, Inter Milan bersikeras bahwa mereka menuntut bayaran total mencapai 60 Juta Euro, sekitar Rp 998 Milyar untuk Andre Onana, dengan 50 Juta Euro, atau Rp 832 Milyar, sebagai biaya awal yang dijamin.

Sementara tawaran terakhir Manchester United adalah 45 Juta Euro, sekitar Rp 748 Milyar, sebagai biaya awal plus bonys sekitar Rp 83 Milyar, yang sudah ditolak oleh klub Serie A tersebut.

Kedua klub saat ini masih belum meninggalkan negoisasi dan diharapkan untuk bisa melanjutkan pembicaraan mereka, dengan Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa hari Kamis ini akan ada pertemuan baru di antara kedua klub.

Soal Dean Henderson

Sebenarnya ada optimisme bahwa transfer untuk Andre Onana akhirnya bisa disegel saat kedua klub akan bertemu kembali pada Kamis ini, dengan harga kompromi sekitar Rp 915 Milyar diharapkan bisa dicapai.

Hanya saja manajer Erik ten Hag akan siap mengandalkan pemain yang dimiliki di skuadnya saat ini jika transfer itu gagal terwujud, termasuk dengan mempercayai Dean Henderson sebagai kiper utama.

Ditanya apakah kiper Inggris itu bisa menjadi kiper pilihan pertamanya, taktisi asal Belanda itu berkata, “Ya, tentu saja. Kiper adalah posisi kunci tapi saya senang dengan pemain yang kami miliki sekarang.”

Debut Mason Mount

Sementara itu, Manchester United telah memulai pramusim mereka dengan kemenangan 2-0 atas Leeds United di Oslo, Norwegia, di mana Mason Mount memainkan debutnya untuk Setan Merah.

Ditanya tentang laga perdananya untuk klub di mana dia diperankan di peran yang lebih dalam, dia mengatakan, “Rasanya menyenangkan berada di lapangan. Saya sangat menyukai peran itu, bermain sedikit lebih dalam.”

Manajer Erik ten Hag juga berbicara tentang debut gelandang internasional Inggris itu, mengatakan bahwa dia berharap pemain barunya bisa bermain dengan nyaman dan memujinya sebagai pemain yang lengkap.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!