Tampil Luar Biasa Musim Ini, Rashford Bakal Diganjar Jersey No.7 Peninggalan Ronaldo

Gila BolaManchester United mungkin akhirnya menemukan pemain yang benar-benar bisa mewarisi jersey No.7 yang ikonik di Old Trafford setelah sejumlah pemain telah gagal dengan nomor legendaris tersebut.

Tidak sejak Cristiano Ronaldo meninggalkan klub pada 2009 lalu ke Real Madrid, The Red Devils telah benar-benar gagal untuk mendapatkan pemain yang bisa mewarisi nomor jersey yang juga pernah dikenakan para legenda klub seperti George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, dan David Beckham tersebut.

Banyak pemain yang telah mengambil nomor jersey itu sejak kepergian pertama superstar Portugal, namun banyak pemain telah gagal seperti Memphis Depay, Angel di Maria, Alexis Sanchez, dan masih banyak lagi.

Dianugerahkan Untuk Rashford

Cristiano Ronaldo telah mengambil kembali jersey No.7 di Old Trafford saat dia kembali ke klub dari Juventus pada musim panas 2021 lalu, namun dia sekarang telah meninggalkan klub dan bergabung dengan Al-Nassr di Arab Saudi.

Tentu saja itu membuat jersey No.7 sekarang mengganggur dan menurut berita yang dilansir dari SunSport, sekarang Manchester United siap memberikan nomor jersey itu kepada Marcus Rashford.

Penyerang berusia 25 tahun itu mungkin memiliki banyak hal untuk membuatnya dinilai layak untuk mengenakan nomor ikonik itu karena tidak hanya kualitasnya, tapi juga karena dia pemain reguler dan sebagai produk akademi klub, dia mewakiliki wajah The Red Devils.

Musim Terbaik

Marcus Rashford menerima banyak kritikan di musim lalu dan bahkan membuatnya kehilangan tempatnya di tim utama Manchester United, terutama ketika berada di bawah asuhan Ralf Rangnick.

Namun penyerang timnas Inggris itu bangkit secara luar biasa di bawah asuhan Erik ten Hag, dan bahkan membuatnya telah mencatatkan rekor gol terbaik selama karirnya di Old Trafford.

Sejauh ini, Marcus Rashford telah dimainkan dalam 35 penampilan di semua kompetisi dan dia berhasil menceploskan 22 gol dan mengemas delapan assist, termasuk 12 gol dalam 23 penampilan di Premier League.

Sudah Kenakan Nomor Bagus

Entah apakah Marcus Rashford akan menerima ide untuk berganti nomor pada musim depan atau tidak, karena sebenarnya dia sudah mengenakan nomor jersey yang sangat bagus di Manchester United.

Penyerang berusia 25 tahun itu saat ini mengenakan No.10 di klub, nomor ikonik secara global di sepak bola dan nomor itu juga dikenakan para legenda besar Setan Merah seperti Wayne Rooney, Ruud van Nistelrooy, dan Denis Law.

Sementara jika Marcus Rashford tidak tertarik untuk mengambil jersey No.7, Manchester United masih punya banyak opsi dengan para pemain seperti Jadon Sancho, Antony, dan Alejandro Garnacho telah diperdebatkan untuk mengenakan nomor ikonik tersebut.

Kategori: Gilabola.com, Liga Inggris
Topik: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Marcus Rashford