Tanda-tanda Chelsea Datangkan Emile Smith-Rowe

Gila Bola – Menjelang penutupan bursa transfer, Chelsea masih ingin rekrut wajah baru. Klub Liga Inggris dikabarkan ingin mendatangkan gelandang serang Arsenal, Emile Smith-Rowe.

Chelsea salah satu klub papan atas Liga Inggris yang harus absen di pentas Eropa. Namun rupanya tidak menghentikan The Blues memboyong amunisi baru ke Stamford Bridge.

Beberapa pemain inciran sudah didatangkan, tetapi Mauricio Pochettino masih membutuhkan tambahan untuk memperkuat lini serang. Hal ini dikarenakan Christopher Nkunku mengalami cedera lutut.

Diberitakan oleh Metro, nama Emile Smith-Rowe diberitakan sekarang masuk dalam radar Chelsea. Walaupun belum ada pembicaraan lanjutan. Namun peluang klub Liga Inggris asal London Barat untuk mendatangkannya dari Arsenal terbuka lebar.

Arsenal Sudah Nggak Peduli 

Emile Smith-Rowe sejatinya merupakan salah satu pemain yang diidolakan oleh para suporter Arsenal dan para fans tentu saja tidak ingin melihat sang pemain gabung ke rival di bursa transfer musim panas ini.

Namun diberitakan oleh The Times, bahwa Arsenal bisa membiarkannya pergi di musim panas ini. Artinya, The Gunners sudah siap kehilangan Emile Smith-Rowe.

Yang mengejutkan, laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa Arsenal sejatinya diam-diam berupaya melepas Emile Smith-Rowe dan telah menawarkan ke bebarapa klub Liga Inggris. Meski tidak ada klub yang disebutkan, tetapi ini tanda Smith-Rowe bisa bergabung ke Chelsea menjelang penutupan bursa transfer musim panas.

Emile Smith-Rowe Kalah Bersaing 

Perlu diketahui, Emile Smith-Rowe merupakan salah satu jebolan akademi Arsenal. Performa gemilangnya pada musim 2020/2021. Pada saat itu, ia mencetak 10 gol di Liga Inggris dalam 33 pertandingan.

Cedera dan gagal kembali tampil tajam membuat Emile Smith-Rowe tersisih dari tim utama Arsenal. Sang gelandang bukan lagi jadi pilihan karena Mikel Arteta lebih senang memainkan Leandro Trossard dan Fabio Viera.

Musim 2022/23, pemain berusia 23 tahun telah bermain dalam 12 laga di Liga Inggris. Tapi semuanya dari bangku cadangan dan musim ini, ia belum mendapatkan menit bermainnya.

Chelsea Bidik Pemain Lain 

Bukan cuma Emile Smith-Rowe saja, tetapi Chelsea juga memantau pemain lain menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2023.

Kabarnya Chelsea juga membidik duo pemain Barcelona, Ferran Torres dan Raphinha. Menarik dinantikan apakah akan ada kejutan dari The Blues atau tidak.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!