Tanda-tanda David Moyes Bakal Dipecat West Ham United

West Ham United jeblok di awal musim, dewan klub kehilangan kesabaran dengan David Moyes.

Kebersamaan David Moyes dengan West Ham United sebentar lagi akan berakhir. Pelatih Skotlandia itu mulai tidak dipercaya lagi oleh petinggi klub.

Di bawah asuhan mantan pelatih Manchester United, tim berjuluk The Hammers dalam dua musim terakhir di Liga Inggris memang mengesankan. Klub sepak bola yang berbasis di London Timur mampu finis di tujuh besar dan berlaga di Eropa.

Dianggap bekerja dengan baik, petinggi klub menuruti permintaan David Moyes di bursa transfer musim panas 2022. Sejumlah pemain yang diinginkan sang pelatih berhasil diboyong ke London Stadium seperti Lucas Paqueta hingga Gianluca Scamacca.

Sayang, tren positif musim lalu belum berlanjut di musim ini. West Ham United dari tujuh pertandingan yang sudah dilakoni baru menangkan satu laga. Akibatnya, mereka sekarang ini berada di zona merah menghuni peringkat ke-18 Liga Inggris dengan poin 4.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rupanya hasil buruk tersebut membuat petinggi West Ham geram. Diberitakan oleh The Telegraph, jika posisi David Moyes sekarang ini dalam pantauan serius di mana dewan klub mempertanyakan kinerjanya.

Moyes sendiri sejatinya masih punya kontrak dua tahun lagi dengan klub sepak bola asal London Timur. Namun dalam berita itu dijelaskan andai sang pelatih tak kunjung memberikan hasil positif bakal dipecat.

Akankah David Moyes menyusul Scott Parker dan Thomas Tuchel dipecat? Menarik ditunggu usai jeda internasional ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaTottenham Hotspur Terancam Tanpa Dejan Kulusevski di Derby London Utara
SelanjutnyaPenentuan Pemain Skuad Timnas Inggris Untuk Piala Dunia 2022, Siapa Ikut Siapa Ditinggal?