Tanggapan Denzel Dumfries Soal Minat Dua Klub Liga Inggris

Reaksi Denzel Dumfries setelah diminati oleh dua klub papan atas Liga Inggris.

Diminati oleh dua klub Liga Inggris, Denzel Dumfries buka suara. Pemain Inter Milan ini memberikan respons yang positif.

Dumfries merupakan salah satu pemain Inter Milan yang diberitakan bisa hengkang di bursa transfer musim panas lalu. Dua klub Liga Inggris dikabarkan berminat untuk memboyongnya.

Chelsea adalah tim yang paling ngebet inginkan tanda tangan Denzel Dumfries. Hal ini tak lepas Cesar Azpilicueta terus diberitakan bisa meninggalkan klub sepak bola yang berbasis di London Barat tersebut.

Namun Cesar Azpilicueta tetap bertahan di Chelsea. Selain The Blues, Dumfries juga diminati oleh Manchester United. Akan tetapi, sang pemain sampai sekarang tetap menjadi pemain Inter Milan dan pesepak bola berusia 26 tahun memberikan tanggapannya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bicara kepada De Telegraaf dikutip dari Goal Internasional, Denzel Dumfries mengakui sangat tersanjung diminati oleh dua klub besar Liga Inggris.

Sementara tawaran bisa saja datang lagi dari Chelsea dan Manchester United, tetapi sang pemain tegaskan konsentrasinya sekarang ini adalah untuk Inter Milan. Mantan pemain PSV Eindhoven ingin membantu Nerazzurri juarai Liga Italia.

Teranyar, Denzel Dumfries baru saa membantu timnas sepak bola Belanda ke semifinal UEFA Nations League usai menang atas Belgia.

Sementara kontraknya bersama Inter Milan juga baru akan berakhir pada Juni 2025 mendatang. Tapi jika Chelsea atau Manchester ajukan tawaran besar di bursa transfer berikutnya, ada kemungkinan dia bisa berkarier di kompetisi Liga Inggris.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaLengser ke Liga B, Ini Calon Lawan Timnas Inggris di Uefa Nations League
SelanjutnyaAlasan Borussia Dortmund Ingin Rekrut Naby Keita