Alasan Borussia Dortmund Ingin Rekrut Naby Keita

Borussia Dortmund sangat serius ingin boyong Naby Keita dari Liverpool.

Borussia Dortmund diam-diam tertarik mendatangkan Naby Keita. Klub papan atas Liga Jerman punya alasan kenapa inginkan tanda tangan pemain Liverpool tersebut.

Naby Keita diboyong oleh Liverpool pada 2018 dan diharapkan bisa memperkuat lini tengah klub sepak bola asal Merseyside. Sayang, dia tak pernah menunjukkan performa konsisten bersama The Reds.

Dibekap cedera membuatnya minim bermain di tim utama Liverpool. Selain itu, kalah bersaing dengan pemain lain. Meski begitu, sang pemain tetap diminati oleh klub lain. Borussia Dortmund dikabarkan berminat ingin memboyongnya.

Diberitakan oleh Bild via Fichajes, klub Liga Jerman sangat serius inginkan tanda tangan Naby Keita. Tm berjulukan Die Borussen punya alasan kuat mengapa mau membawanya ke Signal Iduna Park.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Seperti diketahui, Dortmund cukup banyak untuk pemain di lini tengah. Namun, klub Liga Jerman tetap berpotensi besar kehilangan Jude Bellingham. Pesepak bola asal Inggris terus diminati oleh sejumlah klub besar di Eropa.

Jika ada tawaran yang tepat, Borussia Dortmund akan melepasnya. Dari berita yang beredar jika tim kuning hitam bersedia melepas sang pemain apabila ada klub yang mengajukan penawaran sebesar 83 juta pounds atau setara Rp 1,3 triliun.

Dengan situasi Jude Bellingham itulah, maka Borussia Dortmund bergerak untuk mengamankan tanda tangan Naby Kieta. Pilihan mereka kepada pemain asal Guinea masuk akal. Pasalnya, sebelum gabung ke Liverpool pernah bermain untuk RB Leipzig.

Sebagai informasi, Jude Bellingham diminati tim seperti Manchester City, Liverpool hingga Real Madrid. Sedangkan Naby Keita kontraknya di Anfield akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Sejauh ini, Naby Keita sudah bermain dalam 117 laga di semua kompetsi untuk The Reds. Total, mengoleksi 11 gol dan mencatatkan 7 assist. Tapi musim 2022/23 belum dimainkan di tim utama.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Bundesliga

SebelumnyaTanggapan Denzel Dumfries Soal Minat Dua Klub Liga Inggris
Selanjutnya5 Tragedi PALING MEMALUKAN Dalam Sejarah Piala Dunia!