Tanggapan Jurgen Klopp Soal Kylian Mbappe ke Liverpool

Gila Bola Kylian Mbappe ke Liverpool membuat Jurgen Klopp buka suara. Sang pelatih justru malah tertawa mendengar kabar tersebut.

Sebagaimana diketahui, pemain sepak bola asal Perancis sekarang namanya semakin ramai diperbincangkan. Hal ini tak lepas PSG memutuskan untuk menjual Mbappe di bursa transfer musim panas.

Klub top Eropa pun diberitakan dengan Kylian Mbappe seperti Real Madrid dan Chelsea. Sedangkan ia juga dikaitkan dengan klub Arab Saudi Al Hilal. Sementara Liverpool menjadi tim Liga Inggris terbaru yang kabarnya inginkan memboyongnya.

Jurgen Klopp langsung memberikan tanggapan ke publik. Namun sang pelatih menilai raksasa Liga Inggris tidak tertarik mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG.

Komentar Jurgen Klopp 

Setelah Liverpool diberitakan ingin mendatangkan Kyalian Mbppe di bursa transfer musim panas ini, Jurgen Klopp angkat bicara dan pelatih asal Jerman justru tertawa mendengarnya.

Bicara kepada Sky Deutschland, Klopp terus terang menertawakannya soal rumor tersebut. Tapi ia akui kalau Kyalian Mbappe adalah pemain sepak bola yang bagus.

Meski begitu, Jurgen Klopp juga menyebutkan kondisi keuangan Liverpool sama sekali tidak cocok jika mau mendatangkannya.

Mungkin Liverpool Mau Kasih Kejutan 

Jurgen Klopp memang telah meluruskan bahwa Kylian Mbappe ke Liverpool tidak akan terwujud di bursa transfer musim panas ini.

Namun, sang pelatih juga menyebutkan mungkin ada orang di Liverpool yang mencoba memberikan kejutan untuk dirinya usai ia selama delapan tahun. Akan tetapi, ia tak yakin Mbappe akan ke Anfield.

Sekedar informasi, PSG mematok harga jual Kylian Mbappe juga selangit. Klub sepak bola asal Paris membanderol sebesar 200 juta euro. Tentu saja klub top pun akan berpikir dua kali jika mau membawanyadi bursa transfer musim panas ini.

Wajar Jika Dikaitkan 

Liverpool telah diberitakan akan mendatangkan Kylian Mbappe ke Liverpool di musim panas ini. Namun wajar raksasa Liga Inggris dihubungkan dengan Mbappe.

Pasalnya, Liverpool juga baru punya satu striker yakni, Darwin Nunez. Sebetulnya, masih ada Cody Gakpo. Tapi bersama The Reds ia lebih bermain sebagai sayap kiri.

Kategori: Liga Inggris
Topik: Gilabola.com, Bursa Transfer, Jurgen Klopp, Kylian Mbappe, Liverpool