Tanpa 13 Pemain, Bisa Apa Manchester United di Anfield? Perkiraan Formasi vs The Reds!

Gila Bola – Manajer Erik ten Hag benar-benar akan merasa dikutuk musim ini. Bagaimana tidak, dia sejak awal musim telah kesulitan menurunkan line up terbaiknya karena serangkaian masalah cedera yang tak kunjung henti.

Manchester United sekarang bahkan akan bersiap melakoni laga tandang bisa tanpa hingga 13 pemain karena berbagai masalah kebugaran, yang memberi kekhawatiran lebih besar daripada hasil baru-baru ini.

Menurut berita yang kami kutip dari berbagai sumber terutama situs utama klub, Harry Maguire dan Luke Shaw jelas menjadi masalah cedera terbaru setelah keduanya ditarik keluar selama kekalahan melawan Bayern.

Sebelumnya mereka sudah kehilangan para pemain seperti Lisandro Martinez, Tyrell Malacia, Casemiro, Christian Eriksen, Amad Diallo, Mason Mount, serta Victor Lindelof, selain Jadon Sancho yang dibekukan.

Kemudian perkembangan terbaru ada laporan bahwa Marcus Rashford dan Anthony Martial diragukan, sementara kehilangan terbesar tentu absennya Bruno Fernandes, yang diskors karena akumulasi kartu kuning.

Lantas, dengan begitu banyak kendala absen, apa yang bisa dilakukan Erik ten Hag di Anfield? Berikut perkiraan line up Manchester United untuk pertandingan mereka melawan Liverpool.

Penjaga gawang tentu saja tidak akan berganti dari Andre Onana, sementara Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot kemungkinan akan diandalkan di kedua bek sayap, tapi Sergio Reguilon juga bisa jadi opsi.

Kemudian di jantung pertahanan, Raphael Varane akan berharap bisa memanfaatkan cederanya Harry Maguire untuk mempertahankan tempat di bek tengah, dengan Victor Lindelof jika bisa bisa menemaninya, atau Erik ten Hag harus mengandalkan Jonny Evans.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Mengingat gaya bermain Liverpool, bos Belanda bisa memanfaatkan absennya Bruno Fernandes untuk memainkan tiga gelandang pekerja yaitu Sofyan Amrabat, Kobbie Mainoo, dan Scott McTominay, yang akan didorong lebih maju.

Alejandro Garnacho dan Antony belakangan dipercaya di kedua sayap, namun jika fit, Marcus Rashford mungkin bisa kembali ke line up, dengan Rasmus Hojlund akan dimainkan sebagai striker.

Sementara itu, Manchester United akan masuk ke pertandingan ini dengan dua kekalahan beruntun melawan Bournemouth (0-3) di Premier League dan Bayern Munchen (0-1) di Liga Champions.

Sehingga ini akan menjadi tantangan besar bagi The Red Devils karena dengan badai cedera, mereka akan bertandang ke Anfield di mana mereka dipermalukan Liverpool 7-0 di musim lalu.