Target Christopher Nkunku Usai Resmi Berseragam Chelsea

Gila Bola Christopher Nkunku sudah diumumkan sebagai rekrutan baru Chelsea. Sang penyerang pun langsung membeberkan targetnya ke publik.

Chelsea mengumunkan Nkunku di hari Senin (20/6) waktu setempat. Ia meneken kontrak dengan klub papan atas Liga Inggris selama enam tahun. Artinya, akan berada di Stamford Bridge sampai 2029.

Mengamankan tanda tangan Christopher Nkunku, klub sepak bola asal London Barat dikabarkan harus mengeluarkan biaya yang besar ke RB Leipzig. Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, The Blues meggelontorkan dana sebesar 60 juta euro atau setara Rp 982 miliar.

Setelah resmi bergabung dengan Chelsea, pemain sepak bola berusia 25 tahun mengungkapan targetnya dengan klub papan atas Liga Inggris.

Bahagiakan Fans

Bicara di situs resmi klub dikutip dari tribalfootball, Christopher Nkunku mengatakan ia akan memberikan segalanya untuk klub, fans, dan membantu tim memenangkan beberapa trofi.

Lebih lanjut, Christopher Nkunku bertekad untuk menyenangkan para fans sama seperti bahagianya dia berada di Chelsea.

Namun ia mengungkapkan bukan tipe pemain yang banyak bicara di dalam lapangan. Tapi Nkunku pastikan ia tau kapan harus berbicara. Menurutnya, yang penting adalah fokus pada sepak bola dan kemenangan. Jadi ia lebih senang berbicara dengan kakinya, tetapi ia tegaskan komunikasi dengan rekan satu tim juga penting banget.

Alasan Utama Mau Bergabung Chelsea

Kemudian Christopher Nkunku juga menjelaskan salah satu alasannya mengapa mau bergabung dengan Chelsea di musim panas ini.

Nkunku mau bergabung ke Chelsea karena tertarik dengan proyek tim papan atas Liga Inggris tersebut. Ia menilai bagus untuk mengembangkan kariernya sebagai pemain dan seorang pribadi.

Selain itu, sang penyerang juga bilang bakal cukup terbantu adaptasinya karena mengenal Benoit Badiashile dan Wesley Fofana dari tim nasional. Oleh karena itu, ia senang bisa bertemu dengan keduanya lagi di Chelsea.

Christopher Nkunku

Pada musim 2022/23, Christopher Nkunku berhasil mengemas 16 gol di Liga Jerman dengan RB Leipzig. Menariknya, ia bukan seorang striker dan posisi aslinya adalah second striker atau bermain di belakang penyerang tengah.

Menarik ditunggu apakah Christopher Nkunku bisa kembali melanjutkan tren positifnya atau tidak di Liga Inggris. Pasalnya, fans Chelsea pernah dibuat kecewa setelah Timo Werner gagal tampil mengesankan sebagai mesin gol.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!