Target Manchester United Kalahkan The Eagles Dua Kali Dalam Seminggu!

Gila Bola – Manchester United akan berusaha untuk meraih kemenangan berturut-turut atas Crystal Palace dalam satu pekan ketika mereka menjamu tim asuhan Roy Hodgson di Old Trafford dalam pertandingan Liga Inggris Premier League pada hari Sabtu (30/9) malam.

Tim Erik ten Hag berhasil mengalahkan Crystal Palace dalam putaran ketiga Carabao Cup pada hari Rabu lalu, dengan skor 3-0 di kandang mereka, berkat gol dari Alejandro Garnacho, Casemiro, dan Anthony Martial.

Roy Hodgson, kecewa dengan kurangnya perlawanan timnya dan kegagalan mereka untuk melanjutkan perjalanan mereka di kompetisi Piala Liga tersebut. Ia akan mengharapkan timnya tampil lebih baik dan mengalahkan Red Devils asuhan Ten Hag pada akhir pekan nanti.

Mari kita lihat tiga pertarungan individu yang akan memiliki pengaruh besar pada hasil pertandingan Premier League di Old Trafford Sabtu nanti.

Cheick Doucoure vs Bruno Fernandes

Bruno Fernandes

Pertarungan di lini tengah umumnya menentukan perjalanan permainan. Pertandingan antara Manchester United dan Palace tidak akan berbeda. Cheick Doucoure akan memulai peran sebagai gelandang bertahan dan fokus pada tugas utamanya untuk menghentikan serangan lawan. Ia tampil kurang memuaskan dalam pertandingan Piala Liga saat pemain-pemain United dengan mudah melwatinya dan juga Jairo Riedewald.

Doucoure harus meningkatkan performanya secara signifikan karena kemungkinan besar ia akan berhadapan dengan kapten Manchester United, Bruno Fernandes. Fernandes, yang mendapat istirahat di pertandingan pertengahan pekan, akan tampil segar untuk pertandingan hari Sabtu dan akan mencari cara untuk menggunakan bakat kreatifnya untuk membuka pertahanan Crystal Palace.

Kemampuan playmaker asal Portugal tersebut untuk membongkar pertahanan lawan secara cepat dan menciptakan peluang mencetak gol untuk rekan-rekannya dalam serangan, Doucoure diharapkan akan sibuk dalam pertandingan mendatang.

Rasmus Hojlund vs Joachim Andersen

Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund telah menunjukkan potensi besar setelah pindah ke Setan Merah dari Atalanta pada musim panas lalu. Meskipun belum sepenuhnya beradaptasi sepenuhnya dengan sepak bola Premier League, pemain berusia 20 tahun ini akan menjadi pencetak gol bagi Man United melawan Palace.

Mengingat bagaimana Crystal Palace kesulitan menghadapi Manchester United pada pertandingan Carabao Cup, pemain Denmark ini akan bersemangat untuk memimpin serangan di Old Trafford. Dia akan berhadapan dengan Joachim Andersen, yang tidak dimainkan dalam laga kekalahan di Piala Liga. Andersen akan bertanggung jawab untuk mengendalikan pertahanan dan menghentikan Hojlund untuk mencetak gol.

Eberechi Eze vs Casemiro

Casemiro

Eberechi Eze adalah gelandang yang cerdas secara teknis dan bisa menjadi ancaman bagi United dalam pertandingan ini dengan keahliannya yang luar biasa. Ia menunjukkan kualitasnya setelah masuk sebagai pemain pengganti dalam pertandingan Piala Liga, dan meskipun pertandingan tersebut sudah selesai, pemain asal Inggris tersebut membuat pertahanan United ketar-ketir dengan umpan kreatif dan pergerakan cerdas di area penalti.

Dengan menjadi pencipta peluang utama Palace setelah kepergian Wilfried Zaha pada musim panas, inilah saatnya Casemiro untuk tampil, karena ia telah berhasil menghentikan banyak pemain kelas dunia selama bertahun-tahun.

Pemain asal Brasil tersebut mengendalikan pertandingan di lini tengah pada hari Rabu dan mencetak gol dengan sundulan kepalanya dalam kemenangan 3-0 United atas Palace. Pemain berusia 31 tahun ini telah menunjukkan tanda-tanda kembali ke performa terbaiknya dalam beberapa pertandingan terakhir, dan ia akan bertanggung jawab untuk menjaga pergerakan Eze pada akhir pekan nanti.

Akan menarik untuk melihat siapa yang akan keluar sebagai pemenang dalam pertarungan kunci ini di tengah lapangan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!