Target Transfer Rebutan Manchester United dan Spurs Ini Selamatkan Nasib Klub Sultan

Makin ngebet saja Manchester United dan Tottenham Hotspur mengejar target transfer ini setelah sang bintang Perancis menyelamatkan klub milik Pangeran Mohamed bin Salman ini dari kekalahan pada Minggu malam (28/8). Empat laga tanpa kekalahan bagi Newcastle United!

Pasukan Eddie Howe seolah-olah di ambang kekalahan pertamanya setelah tertinggal 1-0 oleh tuan rumah Wolves selama hampir 60 menit, usai gol dari Ruben Neves pada akhir babak pertama.

Sepanjang laga paruh kedua di Molineux Stadium, tim tamu tampil lebih dominan dengan penguasaan bola mencapai 63%, serta percobaan gol lebih banyak (4:9) serta tembakan tepat sasaran juga lebih sering (1:3), tetapi baru di menit 90 gol balasan terjadi.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Siapa pencetak gol mepet-mepet akhir yang bikin jantungan itu? Allan Saint-Maximin, pemain yang masih kurang konsisten di Liga Inggris tapi menjadi target transfer dua klub besar di papan atas, Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Eddie Howe selaku pelatih the Magpies dilaporkan sudah setuju untuk menjual sang winger Perancis berusia 25 tahun itu, yang mencatatkan lima gol untuk Newcastle United musim 2021/22 lalu, termasuk satu gol ke gawang Setan Merah dalam hasil imbang 1-1 pada pekan ke-19.

Golnya tadi malam ke gawang Wolves memang merupakan gol pertamanya, dikirimkan dari luar kotak penalti saat menyambar bola muntah yang melambung ke arah dirinya setelah satu percobaan serangan yang gagal dari rekannya.

Namun yang lebih penting, ia sudha mendapatkan pujian dari pelatih Manchester City Pep Guardiola dalam hasil imbang 3-3 pada 21 Agustus 2022 lalu, ketika Saint-Maximin mencatatkan dua assist.

BANDARTOGEL77