Tawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!

Gila BolaManchester United menyiapkan tawaran putus asa untuk Frenkie de Jong dengan siap memberikan proposal terakhir yang akan menjadikan gelandang Barcelona itu sebagai pemain dengan bayaran di jagad sepak bola Liga Inggris.

Manajer Erik ten Hag dikatakan sangat frustrasi atas saga transfer pemain internasional Belanda itu yang berlarut-larut dan dia sekarang meminta dewan klub untuk melakukan setiap kemungkinan demi bisa meyakinkan sang gelandang untuk berlabuh di Old Trafford.

Menurut berita yang pernah diungkap oleh Fabrizio Romano, Manchester United sebenarnya sudah menyepakati biaya transfer dengan pihak Barcelona untuk Frenkie de Jong senilai Rp 1,3 Trilyun, termasuk bonus, hanya saja kesepakatan pribadi terus menjadi masalah.

Mantan bintang Ajax Amsterdam itu dikatakan enggan untuk pindah ke The Red Devils yang hanya akan bermain di Liga Europa musim depan, sementara dia juga masih punya piutang gaji yang belum dibayarkan klubnya senilai Rp 307 Milyar.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Menurut beberapa laporan, Barcelona sempat meminta Manchester United untuk melunasi tunggakan gaji mereka pada pemain berusia 25 tahun itu, yang tentu saja ditolak oleh pihak Premier League karena itu bukanlah tanggung jawab mereka.

Tapi sekarang juara 20 kali Liga Inggris itu tampaknya berubah pikiran saat mereka ingin segera mengakhiri saga transfer gelandang internasional Belanda itu, terutama dengan Chelsea sekarang juga masuk dalam perburuan.

Menurut berita yang dilansir dari Sport, Manchester United dalam proposal final mereka siap menyamai gaji Frenkie de Jong senilai Rp 8,1 Milyar per pekan di Barcelona plus membayar piutang gajinya senilai Rp 307 Milyar yang belum dibayar klub Catalan itu.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa kepala transfer Setan Merah akan mencoba dan bertemu dengan perwakilan gelandang timnas Belanda itu ketika tim Xavi Hernandez kembali dari tur pra-musim mereka di Amerika.

Dengan gaji Rp 8,1 Milyar per pekan, Frenkie de Jong bisa menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di klub. Gaji Cristiano Ronaldo saat ini kabarnya Rp 9 Milyar per pekan, tapi laporan yang lebih valid menunjukkan angka Rp 7 Milyar per pekan. Bahkan jika benar dia bergaji Rp 9 Milyar per pekan, toh gajinya akan dipotong 25 persen atau dia bisa pergi dari Old Trafford musim panas ini. Sisanya adalah Kevin de Bruyne sebagai pemain dengan gaji tertinggi di liga dengan bayaran Rp 7,2 Milyar per pekan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaXavi Janji Barcelona Bakal Lakukan Segalanya Untuk Rekrut Duo Bek Chelsea Ini