Tawaran Pertama Manchester United Untuk Andre Onana Ditolak, Inter Minta Segini

Gila Bola – Usaha Manchester United untuk mengontrak penjaga gawang Andre Onana masih belum membuahkan hasil yang diharapkan usai tawaran mereka telah ditolak oleh Inter Milan.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa The Red Devils telah maju dengan tawaran formal mereka untuk mengontrak kiper Kamerun dengan tawaran senilai Rp 654 Milyar plus bonus senilai Rp 82 Milyar.

Sayangnya bahwa tawaran Manchester United itu masih belum mampu menggoyahkan Inter Milan karena belum mencapai harga yang mereka harapkan untuk bersedia melepas Andre Onana.

Pembicaraan Berlanjut

Inter Milan awalnya menuntut bayaran mencapai Rp 980 Milyar untuk bersedia menjual Andre Onana, tapi sekarang mereka bersedia sedikit menurunkan tuntutan mereka menjadi Rp 899 Milyar.

Setelah tawaran Rp 817 Milyar yang ditolak, Manchester United masih belum kehilangan harapan dan mereka sekarang terus melanjutkan pembicaraan mereka dengan klub Serie A untuk mengamankan transfer.

Usai menyelesaikan kesepakatan transfer untuk Mason Mount dari Chelsea senilai Rp 1,15 Trilyun, fokus utama The Red Devils saat ini adalah untuk mengontrak Andre Onana, yang dianggap penting untuk racikan Erik ten Hag musim depan.

Solusi Bawah Mistar

Dengan David de Gea sekarang kontraknya telah berakhir setelah tidak diperpanjang di Old Trafford, Manchester United benar-benar serius ingin meningkatkan opsi mereka di bawah mistar.

Andre Onana dengan kemampuan bola di kakinya selalu dianggap sebagai opsi prioritas dan manajer Erik ten Hag tetap bersikukuh dengan idenya dan pemain pilihannya di jendela transfer.

Ini mirip seperti yang dilakukan Jurgen Klopp di Liverpool, lebih rela menunggu hingga Virgil van Dijk dan Alisson Becker tersedia ketimbang mencari solusi alternatif untuk kedua target tersebut.

Andre Onana Ingin Pindah

Sementara Andre Onana cukup senang untuk bertahan di Inter Milan, tapi dia sangat termotivasi untuk bisa bergabung dengan Manchester United dan bereuni dengan mantan manajernya, Erik ten Hag.

Keduanya pernah bekerja sama selama waktu mereka di Ajax Amsterdam sehingga tidak akan terlalu sulit bagi penjaga gawang Kamerun itu untuk menyesuaikan diri dengan taktik sang juru taktik.

Kabar gembira lainnya bagi Manchester United bahwa Andre Onana tidak akan terganggu oleh AFCON yang akan berlangsung di pertengahan musim, digelar pada 13 January – 11 February 2024, karena dia sudah pensiun dari timnas Kamerun.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!