Inter Milan Resmi Umumkan Transfer Davide Frattesi, AC Milan Perkenalkan Luka Romero

Gila Bola – Dua klub Milano, Inter Milan dan AC Milan, sama-sama mengumumkan pemain baru mereka saat kedua klub terus berusaha memperkuat skuad mereka untuk menghadapi musim depan.

Nerazzurri, melalui situs resmi mereka, telah mengumumkan transfer Davide Frattesi dari Sassuolo dengan gelandang internasional Italia itu dikontrak sebagai pengganti Marcelo Brozovic yang dilepas ke Al Nassr.

Rossoneri, sementara itu, memperkenalkan Luka Romero sebagai punggawa baru mereka usai penyerang sayap muda berusia 18 tahun itu dikontrak secara bebas transfer dari Lazio.

Davide Frattesi

Setelah menjual Marcelo Brozovic ke Al Nassr dalam kesepakatan transfer senilai Rp 298 Milyar, Inter Milan segera menginvestasikanya untuk merekrut Davide Frattesi dari Sassuolo.

Kesepakatan transfer itu berupa pinjaman senilai 6 Juta Euro, sekitar Rp 99 Milyar, dengan kewajiban untuk membeli di akhir masa pinjaman senilai 27 Juta Euro, atau sekitar Rp 446 Milyar.

Inter Milan berhasil mengalahkan sejumlah peminat lain seperti Juventus untuk mendapatkan tanda tangan Davide Frattesi, yang sudah tidak sabar untuk bisa turun ke lapangan bersama rekan-rekan barunya.

Bagi Nerazzurri, transfer gelandang internasional Italia itu adalah rekrutan kedua mereka di jendela transfer musim panas ini setelah mereka sebelumnya mengontrak Marcus Thuram dari Gladbach.

Menariknya bahwa Inter Milan mengalahkan pesaing utama sekaligus rival sekota mereka, AC Milan, untuk mengontrak penyerang internasional Perancis berusia 25 tahun itu secara bebas transfer.

Luka Romero

Sementara Inter Milan mendapatkan Davide Frattesi, AC Milan tidak mau kalah dengan mereka memperkenalkan Luka Romero sebagai punggawa baru mereka usai direktur dari Lazio secara bebas transfer.

Klub mengumumkan di situs resmi mereka, “AC Milan dengan senang hati mengumumkan perekrutan Luka Romero Bezzan. Gelandang Argentina itu telah menandatangani kontrak dengan Klub hingga 30 Juni 2027.”

Luka Romero sebenarnya baru bergabung dengan Lazio pada tahun 2021 di mana dia tampil sebanyak 21 kali dan mencetak satu gol. Sekarang dia akan mengenakan nomor punggung 18 di San Siro.

Pemain sayap Argentina itu sekarang menjadi rekrutan ketiga bagi AC Milan di jendela transfer musim panas ini usai kedatangan Marco Sportiello dari Atalanta bebas transfer dan pembelian Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea senilai Rp 261 Milyar.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!