Ten Hag Ajukan Permohonan Transfer Kepada Glazer Untuk Perkuat Manchester United

Gila Bola – Manajer Erik ten Hag telah melihat bagaimana revolusinya di tim Manchester United telah terpukul di fase-fase krusial akhir musim ini karena berbagai masalah cedera dan skorsing serta kurangnya kedalaman skuad kelas dunia.

Kegagalan The Red Devils di Liga Europa usai dikalahkan Sevilla dengan skor 3-0 merupakan sebuah pengingat bahwa masih banyak yang harus dilakukan untuk bisa membangun tim yang menantang gelar di Old Trafford.

Sekarang, manajer Erik ten Hag telah secara terbuka mengajukan permohonan transfer kepada pemilik klub, keluarga Glazer, sambil mengungkapkan prioritasnya untuk mendapatkan striker top dan memiliki skuad dengan setidaknya dua pemain di setiap posisi.

Transfer Prioritas

Erik ten Hag telah menandai era barunya di Old Trafford dengan kemenangan di Piala Liga dan berada dalam perjalanan untuk kembali ke Liga Champions, tapi masih ada banyak hal yang perlu dia lakukan untuk bisa membawa Manchester United berada di level yang lebih tinggi.

Berbicara dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Brighton di semifinal Piala FA, yang kami beritakan di situs resmi klub, bos Belanda mengatakan tentang prioritas transfernya, “Kami harus mengakui bahwa, terutama di lini depan, kami memiliki masalah sepanjang musim.”

Erik ten Hag juga mengungkapkan harapannya bahwa dia ingin bisa memiliki dua opsi yang sama berkualitasnya di setiap posisi sehingga Manchester United menjadi tim yang lebih kuat dan mampu menantang trofi di setiap turnamen.

Masalah Cedera dan Skorsing

Berbicara lebih lanjut dalam konferensi persnya, Erik ten Hag mengatakan bahwa musim ini terasa sangat sulit bagi Manchester United yang mungkin memiliki jadwal yang lebih padat daripada tim manapun di lima liga top Eropa.

Keberadaan Piala Dunia di pertengahan musim membuat jadwal semakin padat saat bos Belanda mengeluhkan bagaimana dia sulit menurunkan tim yang sama, terutama di lini depan, karena berbagai masalah cedera dan skorsing.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Dia mengatakan, “Saya pikir para pemain, sampai titik tertentu, sangat mampu dan kami memiliki pemain dalam skuad yang benar-benar dapat menangani begitu banyak pertandingan, tapi pada akhirnya karena terlalu banyak pertandingan, risiko menjadi semakin tinggi.”

Target Transfer United

Manchester United saat ini akan masuk ke pertandingan semifinal Piala FA melawan Brighton dengan tanpa sejumlah pemain kunci, termasuk duet bek tengah Lisandro Martinez dan Raphael Varane yang cedera, selain Harry Maguire yang diskors.

Alejandro Garnacho juga absen bersama Donny van de Beek, sementara Marcus Rashford baru kembali dari cedera saat melawan Sevilla dan masih ada banyak kekhawatiran tentang Anthony Martial.

Harry Kane dari Tottenham dan Victor Osimhen milik Napoli telah menjadi target utama untuk lini depan, sementara target lini tengah meliputi Frenkie de Jong, Jude Bellingham, dan Declan Rice. Area bek tengah dan bek kanan juga akan ditingkatkan jika ada kesempatan yang datang.