Ten Hag Bakal Duetkan Maguire Dengan Martinez Saat Man Utd Jamu Brighton

Gila Bola – Manajer Erik ten Hag memutuskan untuk memainkan Harry Maguire dan Lisandro Martinez di jantung pertahanan timnya untuk pertandingan pembuka Premier League Manchester United melawan Brighton pada Minggu (7/8) malam WIB.

Debut taktisi Belanda bersama The Red Devils di laga kompetitif akan dimulai pada Minggu besok untuk pertandingan pembuka musim baru Premier League kontra The Seagulls di Old Trafford, dengan tiga rekrutan baru semua bisa tersedia.

Ketiganya adalah bek tengah Lisandro Martinez, bek kiri Tyrell Malacia, dan gelandang Christian Eriksen, dengan nama pertama merupakan rekrutan termahal di antara ketiganya usai dibeli dari Ajax Amsterdam senilai Rp 848 Milyar, menurut berita yang pernah diungkap Fabrizio Romano.

Sebelumnya, seperti kami beritakan di sini, Erik ten Hag telah mengabarkan melalui situs resmi Manchester United bahwa bek Argentina dan gelandang Denmark cukup fit untuk bisa bermain sebagai starter melawan Brighton.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang, laporan dari AS menyebutkan bahwa mantan bos Ajax Amsterdam itu sudah membuat keputusan untuk menurunkan Lisandro Martinez sejak awal dan menduetkannya dengan kapten klub Harry Maguire di jantung pertahanan, yang berarti bahwa Raphael Varane harus puas di bangku cadangan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Erik ten Hag telah bekerja dengan starting XI yang sama dalam pelatihan minggu ini, termasuk dengan duet bek Argentina dan bek Inggris di sentral pertahanan timnya.

Sementara itu, ketika ditanya pada hari Jumat tentang ketersediaan Lisandro Martinez dan Christian Eriksen untuk pertandingan melawan Brighton, bos Belanda mengatakan, “Kami membutuhkan persaingan dalam skuad, tetapi kami juga akan memasuki musim yang panjang dengan banyak pertandingan. Kami membutuhkan banyak pemain bagus. Mereka cukup fit untuk turun sebagai starter.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaREKOR KEJAM RAKSASA LIGA CHAMPIONS Real Madrid, Liverpool, Barcelona, Juventus di Fase Grup!
SelanjutnyaJuventus Dekati Striker 31 Tahun Atalanta Sebagai Alternatif Alvaro Morata