Ten Hag Cuma Bawa 15 Pemain, Begini Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs The Hatters

Gila Bola – Telah dikonfirmasi, seperti yang diberitakan oleh MEN, bahwa manajer Erik ten Hag telah membawa skuad bermaterikan 15 pemain untuk perjalanan tandang Manchester United melawan Luton Town di laga lanjutan Liga Inggris.

Para pemain Manchester United berkumpul di Bandara Manchester pada Sabtu sore waktu setempat sebelum mengejar penerbangan untuk pertandingan melawan Luton Town di Kenilworth Road.

The Red Devils akan masuk ke pertandingan ini dengan catatan tiga kemenangan beruntun di tiga laga terakhir Liga Inggris dan akan berusaha untuk mengejar yang keempat untuk memperbesar harapan bersaing di empat besar.

Hanya saja memang bahwa kemenangan terakhir atas Villa datang dengan membawa masalah karena bek kiri Luke Shaw terpaksa keluar lapangan di babak pertama sebagai tindakan pencegahan.

Sekarang, menurut berita terkini dari MEN, bek sayap tersebut tidak terlihat di bus tim di area bandara bersama beberapa pemain lain seperti Raphael Varane, Kobbie Mainoo, atau Casemiro.

Lantas, siapa saja 15 pemain yang terlihat berada di bus tim untuk penerbangan ke Kenilworth Road untuk menghadapi Luton Town? Berikut daftarnya!

  • Kiper : Andre Onana, Altay Bayindir
  • Bek : Jonny Evans, Harry Maguire, Victor Lindelof, Diogo Dalot
  • Gelandang : Sofyan Amrabat, Christian Eriksen, Scott McTominay, Bruno Fernandes
  • Penyerang : Amad Diallo, Alejandro Garnacho, Marcus Rashford, Antony, Rasmus Hojlund

Namun perlu dicatat bahwa beberapa pemain memang tiba di bandara sendiri dan tidak terlihat oleh kamera, jadi ada kemungkinan pemain seperti Kobbie Mainoo dan Casemiro bisa berada di skuad mengingat tidak ada berita apapun soal cedera keduanya.

Sementara itu, dengan mempertimbangkan skuad yang dibawah oleh Erik ten Hag ini, kami memperkirakan perkiraan susunan pemain untuk pertandingan Manchester United vs Luton Town tadi malam.

Andre Onana seharusnya tetap akan dipertahankan di bawah mistar terutama setelah penampilannya yang meyakinkan melawan Aston Villa, tapi pertanyaan besar ada pada barisan pertananan di depannya.

Bek kanan akan ditempati Diogo Dalot, dan di bek tengah, Harry Maguire hampir pasti yang menjadi pilihan utama, dengan Victor Lindelof dan Jonny Evans akan bersaing untuk satu tempat. Tapi jika Shaw tidak tersedia, Lindelof bisa digeser ke bek kanan.

Masalah lain adalah di lini tengah terutama karena Casemiro dan Kobbie Mainoo tidak masuk rombongan skuad 15 pemain, yang bisa memberi kesempatan pada Christian Eriksen dan Scott McTominay untuk starter.

Bruno Fernandes akan tetap menempati peran No.10 dengan Alejandro Garnacho serta Marcus Rashford tampaknya akan dipertahankan di penyerang sayap dengan Rasmus Hojlund di penyerang tengah.

Perkiraan susunan pemain Manchester United vs Luton Town nanti malam

 

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!