Ten Hag Menyerah Pada Antony, Sekarang Incar Mantan Real Madrid Seharga 850 Milyar

Gila Bola Erik ten Hag sekarang tertarik pada langkah transfer kejutan untuk mengontrak pemain sayap Real Sociedad Takefusa Kubo setelah dia menyerah pada rekrutan termahalnya, Antony.

Bos Belanda dikontrak Manchester United pada musim panas 2022 sebagai manajer permanen untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer, dan dia didukung dengan pengeluaran mencapai Rp 4,2 Trilyun.

Pembelian termahalnya adalah Antony, yang dia kejar sepanjang musim panas sebelum akhirnya berhasil reuni dengan mantan pemainnya usai menebusnya dari Ajax Amsterdam senilai Rp 1,6 Trilyun.

Pemain sayap Brasil itu sempat tampak prospektif setelah mencetak gol di pertandingan debutnya bagi Manchester United dan terlihat sangat berapi-api untuk bermain bagi The Red Devils.

Namun sejak itu dia telah sangat mengecewakan, dan bahkan di musim ini, dia belum menyumbangkan gol ataupun assist meski telah memainkan 18 penampilan di semua kompetisi untuk klub.

Menurut berita yang diungkap SunSport bahwa manajer Erik ten Hag akhirnya merasa lelah dan menyerah pada penampilan rekrutan termahalnya itu dan sekarang siap untuk mencari upgrade bagi Antony.

Laporan menyebutkan bahwa Manchester United sekarang mengincar mantan pemain sayap Real Madrid yang sekarang tengah membela klub La Liga lainnya, Real Sociedad, yaitu Takefusa Kubo.

Pemain internasional Jepang telah mencetak 15 gol dan 13 assist yang mengesankan dari 67 penampilan untuk klubnya sejak pindah, semakin berkembang dalam kurun waktu tersebut.

Di Real Sociedad, Takefusa Kubo semakin matang dalam permainannya, termasuk sudah mencetak enam gol dan empat assist dalam 23 penampilan di musim ini dan membantu klubnya finis di peringkat teratas fase grup Liga Champions.

Laporan lanjutan menyebutkan bahwa klub La Liga itu akan bersedia untuk mendengarkan tawaran bagi bintang muda mereka berusia 22 tahun tersebut senilai 50 Juta Euro, sekitar Rp 850 Milyar.

Takefusa Kubo sebenarnya baru dibeli dari Real Madrid pada musim panas 2022 lalu dengan harga hanya Rp 113 Milyar, namun sekarang Sociedad siap untuk banyak dari bintang Jepang itu.

Tentu saja kabar transfer ini akan menjadi berita yang buruk bagi Antony, yang akan memiliki tekanan untuk meningkatkan kinerjanya atau dia harus bersiap-siap membuat manajernya kehabisan kesabaran kepadanya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!