Ten Hag Ungkap Apa yang Perlu Ditingkatkan Man Utd Usai Menang vs Southampton

Manajer Erik ten Hag senang dengan performa timnya tapi mengatakan ada ruang untuk perbaikan setelah Manchester United meraih kemenangan tipis atas Southampton di St Mary’s dalam laga lanjutan Premier League pada Sabtu (27/8) malam WIB, seperti yang diberitakan via BT Sport.

Setan Merah sempat memiliki awal musim terburuk di musim baru Premier League 2022/2023 ketika mereka menderita dua kekalahan beruntun melawan Brighton (1-2) dan Brentford (4-0), membawa mereka harus duduk di dasar klasemen untuk pertama kalinya sejak Agustus 1992.

Tapi Manchester United kemudian meraih kemenangan mengejutkan untuk membangkitkan musim buruk mereka dengan kemenangan krusial 2-1 atas Liverpool pada akhir pekan lalu di Old Trafford, sebelum menindaklanjutinya dengan kemenangan tipis 0-1 atas Southampton di St Mary’s pada Sabtu (27/8) malam WIB.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

The Red Devils sebenarnya tidak dalam performa terbaik mereka, namun berhasil unggul tipis berkat tendangan voli babak kedua Bruno Fernandes dan terlepas bahwa Erik ten Hag senang dengan kinerja yang ditunjukkan timnya, taktisi Belanda mengakui bahwa masih ada banyak ruang untuk perbaikan di skuad asuhannya.

Dia mengatakan kepada BT Sport usai pertandingan, “Saya pikir para pemain belajar beberapa pelajaran dari Brentford. Kami lebih kompak pada bola panjang. Tentu kami sangat senang. Gol yang kami ciptakan, kami bisa membuat lebih banyak. Anda berharap untuk memiliki kontrol lebih baik dalam 30 menit terakhir pertandingan.”

“Sebelum turun minum, kami sudah memiliki peluang terbaik dalam pertandingan ini. saya puas. Di awal laga, kami bisa menciptakan lebih banyak peluang. Ini adalah awal musim, itu sulit. Anda harus berjuang dan kami melakukannya hari ini sehingga kami dihargai. Saya masih merasa ada ruang untuk perbaikan, untuk mengontrol lebih banyak, tetapi kami belum melakukannya sejauh itu. Kami jelas dapat meningkatkan itu.”

BANDARTOGEL77