Teori Konspirasi Jadikan Manchester City Juara Musim Depan 2023/24

Gila Bola – Jika kamu melihat delapan pertandingan pertama Liga Inggris 2023/24 maka kamu akan yakin bahwa ada konspirasi untuk menjadikan Manchester City sebagai juaranya. Semua diplot untuk membuat City meraih 24 poin dalam delapan pekan pertama. Lihat.

Kevin De Bruyne dan rekan-rekannya baru saja meraih gelar juara Premier League untuk musim 2022/23, namun sepertinya dirancang sebuah konspirasi untuk membuat tim biru kota Manchester itu memenangkan delapan pekan pertamanya musim 2023/24.

Meraih 24 poin dari delapan laga pertama musim itu sangat masif! Akan membuat lawan-lawan mereka kehilangan semangat akibat tertinggal terlalu jauh.

Daftar 8 Laga Pertama Manchester City

Inilah daftar delapan pertandingan pertama the Sky Blues pada musim yang baru:

  • Tandang ke Burnley
  • Menjamu Newcastle
  • Berkunjung ke Sheffield United
  • Menjamu Fulham
  • Tandang ke West Ham United
  • Menerima kedatangan Nottingham
  • Pergi ke Wolves
  • Berkunjung ke Arsenal

Manchester City Ungguli Arsenal dan Newcastle United

Di atas kertas Newcastle United dan Arsenal seharusnya bukan lawan yang mudah bagi Manchester City. Tetapi catatan pada musim lalu 2022/23 memperlihatkan kemenangan bagi Jack Grealish dan rekan-rekannya.

City menang 2-0 atas Newcastle United pada laga kandang di Etihad, 4 Maret 2023, dengan dua gol disarangkan oleh Phil Foden dan Bernardo Silva.

Tim biru langit juga menang atas Arsenal saat mereka tandang ke Emirates Stadium, 15 Februari 2023, melalui gol-gol Kevin De Bruyne, Jack Grealish dan Erling Haaland.

Laga tengah Februari tersebut mengawali kebangkitan kembali City sebelum mereka mengambil alih puncak klasemen Liga Inggris dari tangan Arsenal mulai akhir April 2023.

Bagaimana Performa City Lawan Burnley dan Sheffield United?

Dua tim ini adalah tim promosi untuk musim yang baru. Baru saja naik dari divisi kedua, Championship. Keduanya dianggap tidak memiliki cukup kualitas untuk menandingi skuad City yang sarat pemain bintang dan memiliki kedalaman skuad yang mengagumkan.

Lagipula catatan Ilkay Gundogan dan rekan-rekannya cukup baik saat menghadapi tim-tim promosi, seperti yang terlihat dari musim kemarin. Tiga tim promosi dari musim yang baru berlalu adalah Bournemouth, Fulham dan Nottingham Forest. Seluruhnya berujung kemenangan bagi the Citizens, kecuali satu hasil imbang lawan the Forest pada 18 Februari 2023.

Demikian juga laga-laga melawan Wolves dan West Ham berujung keunggulan Manchester City, semakin menguatkan kecurigaan bahwa ada plot rahasia untuk menjadikan skuad Guardiola itu sebagai juara 2023/24, bahkan ketika musim baru belum lagi dimulai.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!