Termasuk Liverpool dan MU, Bek Muda Asal Perancis Jadi Rebutan Sejumlah Raksasa Eropa

Bek tengah muda asal Prancis, Leny Yoro, telah disebut-sebut akan meinggalkan Lille pada akhir musim ini, Liverpool dan Manchester United akan memperebutkan tanda tangannya di bursa transfer musim panas.

Pemain berusia 18 tahun itu sangat diminati oleh sejumlah klub raksasa di seluruh Eropa, dan klub-klub seperti Manchester United dan Liverpool juga dilaporkan tertarik untuk merekrutnya. Kedua klub Inggris tersebut telah menyatakan minat mereka, namun mereka juga akan menghadapi persaingan dari Barcelona dan Real Madrid.

Menurut laporan dari Fichajes, persaingan untuk mendapatkan tanda tangan bek Prancis itu akan sangat sengit pada akhir musim nanti.

Leny Yoro dianggap akan meningkatkan kualitas tim seperti Liverpool dan Manchester United. Manchester United membutuhkan bek tengah berkualitas, terutama dengan beberapa spekulasi tentang kepindahan pemain seperti Jonny Evans. Yoro dianggap sebagai alternatif yang ideal dan memiliki potensi untuk menjadi pemain kunci bagi Setan Merah.

Meskipun baru berusia 18 tahun, Yoro telah menunjukkan dirinya sebagai pemain inti yang penting dan masih memiliki potensi untuk berkembang lebih baik lagi dengan bimbingan dan pengalaman yang tepat. Ia memiliki semua atribut yang diperlukan untuk menjadi bek tengah kelas atas.

Liverpool juga perlu merencanakan masa depan tanpa Joel Matip, dan Yoro bisa menjadi pilihan yang sangat baik bagi kedua klub Inggris tersebut. Namun, dengan minat dari klub-klub besar seperti Real Madrid dan Barcelona, merekrutnya tidak akan mudah. Manchester United dan Liverpool memiliki sumber daya finansial yang cukup untuk membayar mahal untuk pemain muda tersebut, namun masih harus dilihat apakah mereka bisa meyakinkan Yoro untuk bergabung.

Yoro harus memilih klub yang memberinya cukup waktu bermain dan kesempatan untuk memenuhi potensinya yang besar.

Profil Leny Yoro

Tempat / Tanggal LahirSaint-Mauroce, 13 November 2005
Tinggi Badan190 cm
KewarganegaraanPerancis / Pantai Gading
PosisiBek Tengah
Klub Saat IniLille (Perancis)
Masa Kontrak1 Juli 2022 – 30 Juni 2025
Nilai PasarRp 434,5 Milyar

Data Statistik

KompetisiPertandinganGolAssist
Ligue 1232
Liga Konferensi4
Kualifikasi UECL21
Coupe de France3
advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!