Transfer Liga Inggris: MU Percepat Nasib Ten Hag, Arab Kejar De Bruyne, Chelsea Korbankan Gallagher

Gila Bola – Berikut kami rangkumkan update berita transfer terbaru dari sepak bola Inggris terutama yang meliputi klub-klub besar seperti Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan lainnya.

Kita mulai dari Manchester United, dengan pemilik baru klub Jim Ratcliffe akan membuat keputusan akhir soal nasib Erik ten Hag sebelum akhir musim dan tidak akan menunggu musim ini berarti, menurut Givemesport.

Sementara laporan dari Calciomercato menyebutkan bahwa The Red Devils berminat pada bek tengah Juventus Gleison Bremer dan siap menawarkan mahar senilai Rp 1,2 Trilyun untuk bek Brasil.

Terakhir soal United, Erik ten Hag mengkritik staf medis klub menjelaskan bahwa dia mendapat jaminan bahwa bek kiri Luke Shaw dan Tyrell Malacia akan kembali fit pada bulan Januari sehingga Sergio Reguilon dikembalikan lebih cepat, nyatanya keduanya kini absen hingga akhir musim.

Beralih ke sang rival sekota, gelandang Manchester City Kevin de Bruyne dikabarkan terus menarik minat dari Arab Saudi, yang menurut laporan Football Insider, siap membayar mahar transfer mencapai Rp 2 Trilyun.

Pindah ke London, Chelsea siap mengorbankan produk akademi klub dan salah satu kapten mereka Conor Gallagher untuk dijual untuk membeli gelandang baru, di mana mereka mengincar Bruno Guimaraes, Frenkie de Jong, dan Vitinha, menurut HITC.

Selain itu, Chelsea tampaknya mendapatkan pukulan atas minat mereka pada pemain sayap Athletic Club berusia 21 tahun, Nico Williams, karena sang pemain justru memimpikan pindah ke Real Madrid, kata Defensa Central.

Sekarang dari London Utara, Arsenal sangat mungkin kehilangan Emile Smith Rowe yang semakin frustrasi dengan kurangnya waktu bermain di bawah asuhan Mikel Arteta dan Rudi Galletti mengklaim bahwa West Ham akan tertarik mengontraknya.

Arsenal juga dikaitkan dengan transfer masuk di mana mereka kabarnya berminat pada bek kiri Borussia Monchengladbach Luca Netz, hanya saja menurut HITC, mereka harus bersaing dengan Chelsea, Newcastle, dan Manchester United.

Ke tim London Utara lainnya, Tottenham Hotspur telah memulai pembicaraan dengan kapten Son Heung-Min untuk kontrak baru dan berharap kesepakatan bisa dicapai sebelum musim depan, menurut Football Insider.

Beralih ke Newcastle, klub besutan Eddie Howe mulai menjajaki transfer potensial untuk bisa merekrut Pedro Neto dari Wolves, tapi menurut Daily Mail, Liverpool bisa menjadi pesaing potensial.

Sementara itu, Roberto de Zerbi terus menarik minat dari berbagai klub dan sementara tim-tim seperti Liverpool dan Chelsea sebelumnya telah dikaitkan dengan jasanya, sekarang Mirror memberitakan bahwa Bayern Munchen juga berminat.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!