The Gunners Panik, Manchester City Siapkan Tawaran Untuk Declan Rice KAMIS Ini!

Gila Bola – Ketakutan Arsenal dalam perburuan mereka untuk Declan Rice akhirnya mendekati kenyataan saat Manchester City akhirnya benar-benar masuk ke dalam persaingan transfer.

David Ornstein dari The Athletic memberitakan bahwa juara Premier League dan Liga Champions itu diharapkan untuk melayangkan tawaran pembuka mereka untuk kapten West Ham United pada Kamis ini.

Ini akan menjadi pukulan besar bagi Arsenal karena mereka sebenarnya ingin cepat menyelesaikan transfer karena tahu bahwa mereka perlu menghindari persaingan potensial semacam ini dari Manchester City atau klub manapun.

Alarm Arsenal

Arsenal sebelumnya sudah dua kali melayangkan tawaran untuk mengontrak Declan Rice, pertama proposal transfer senilai 80 Juta Pounds atau 1,53 Trilyun, yang dibagi Rp 1,24 Trilyun sebagai biaya awal dan Rp 286 Milyar dalam bentuk bonus.

Usai ditolak, The Gunners melayangkan tawaran kedua yang ditingkatkan yakni senilai 90 Juta Pounds atau Rp 1,72 Trilyun dengan rincian Rp 1,43 Trilyun sebagai biaya awal dan Rp 286 Milyar lainnya berupa bonus.

Namun sementara perburuan transfer mereka belum membuahkan hasil, kini muncul dua kabar buruk beruntun karena setelah Manchester United, sekarang Manchester City juga mulai masuk ke dalam perlombaan.

City Masuki Perburuan

Laporan dari The Athletic sebelumnya sudah mewaspadai potensi transfer ini karena Manchester City juga tetap siaga satu dan mengeksplorasi peluang transfer mereka sendiri untuk Declan Rice.

Sekarang, setelah kehilangan Ilkay Gundogan ke Barcelona, juara Premier League akhirnya bersiap untuk benar-benar menghidupkan minat mereka untuk kapten West Ham United dan diharapkan segera mengajukan tawaran transfer.

Sebenarnya Manchester City sudah mengontrak Mateo Kovacic dari Chelsea dalam kesepakatan transfer senilai Rp 477 Milyar plus bonus senilai Rp 95 Milyar, tapi mereka masih ingin melanjutkannya dengan Declan Rice.

Kunci Transfer

Sementara itu, Fabrizio Romano memberitakan bahwa Manchester City telah memutuskan untuk menawar Declan Rice setelah sebelumnya telah menelepon West Ham United pada Jumat lalu.

The Citizens juga akan sangat mempertimbangkan pemikiran pihak pemain karena jika gelandang 24 tahun itu bersedia pindah ke Etihad, maka mereka akan mengajukan tawaran resmi.

Arsenal, bagaimanapun, tidak akan menyerah dan akan menawar lagi setelah dua tawaran pertama mereka ditolak, sementara Manchester United sejauh ini belum melakukan pergerakan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!