Thiago Alcantara Dikritik Karena Kerap Cedera Aneh, Juga Jarang Lari, Kok Cedera Mulu!

Gilabola.com – Thiago Alcantara baru bermain lima kali bagi Liverpool di musim ini sementara dia juga tiba-tiba tidak ada dalam skuad selama kekalahan 1-0 pasukan Jurgen Klopp dari Nottingham Forest untuk membuat masalah cedera gelandang Spanyol itu dipertanyakan.

Mantan bek Chelsea dan Liverpool Glen Johnson mengecam gelandang Thiago Alcantara karena sesekali mengalami cedera aneh, mengatakan bahwa pemain itu jarang berlari saat bermain di atas lapangan, tapi selalu saja tiba-tiba ada kabar cedera pada dirinya, seperti diberitakan via Midnite.

Gelandang timnas Spanyol itu hanya bermain selama 53 menit di laga pembuka The Reds musim ini melawan Fulham sebelum absen selama satu setengah bulan dan membuatnya melewatkan tujuh pertandingan timnya di Premier League.

Dia kembali bermain reguler sejak pekan kesembilan, bermain di empat pertandingan secara beruntun, tapi kemudian namanya tidak tersedia dalam pertandingan melawan Nottingham Forest selama akhir pekan dengan manajer Jurgen Klopp mengatakan bahwa itu karena infeksi pada telinganya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sejak kedatangannya di Anfield pada musim panas 2020 lalu Thiago Alcantara kerap absen tidak hanya untuk masalah cedera yang serius, tapi juga terkadang dengan alasan-alasan yang aneh, dan ini membuat mantan bek The Reds Glen Johnson merasa geram.

Pemilik 54 caps bersama timnas Inggris itu mengatakan kepada Midnite bahwa gelandang berusia 31 tahun itu adalah pemain yang jarang berlari ketika bermain di atas lapangan dan banyak hanya berjalan-jalan, tapi selalu saja mengalami cedera otot yang tidak masuk akal.

Glen Johnson berharap bahwa Thiago Alcantara bisa dimainkan setiap pekannya karena dia hebat ketika dia bermain, namun mantan bek Liverpool itu mengaku merasa kecewa karena gelandang Spanyol itu kerap mendapatkan beberapa cedera aneh dan melewatkan pertandingan karena alasan yang aneh, termasuk alasan infeksi telinga yang membuatnya tidak tersedia dalam pertandingan melawan Nottingham Forest.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaJadon Sancho Tampil Loyo di Manchester United, Rio Ferdinand Kirim Pesan Penting
SelanjutnyaCristiano Ronaldo Dituntut Hormati Pelatih, Tak Ada Pemain Lebih Besar dari Klub