Cristiano Ronaldo Dituntut Hormati Pelatih, Tak Ada Pemain Lebih Besar dari Klub

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo masih menjadi topik hangat di sepak bola Inggris dan sekarang dia mendapatkan beberapa saran dari Glen Johnson setelah kontroversinya yang membuat dia diskors oleh Manchester United.

Mantan bek sayap Chelsea dan Liverpool Glen Johnson mendesak penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo untuk menghormati manajernya Erik ten Hag dan menjadi pemain tim, menegaskan bahwa tidak ada pemain yang lebih besar daripada klub, seperti diberitakan via Midnite dan dilansir via Daily Star.

Pemain timnas Portugal itu menjadi sorotan publik setelah menolak untuk dimainkan sebagai pemain pengganti selama kemenangan 2-0 The Red Devils atas Tottenham Hotspur sebelum dia kemudian pergi ketika laga belum berakhir dan bahkan langsung meninggalkan Old Trafford dan tidak ikut bergabung dengan rekan-rekannya yang merayakan kemenangan di ruang ganti.

Sejak itu Erik ten Hag telah mencoret namanya dari skuad untuk pertandingan melawan Chelsea di Premier League dengan penyerang berusia 37 tahun itu juga mendapatkan kritik dari berbagai pihak, bahkan dari para legenda klub seperti Gary Neville dan Jaap Stam.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang pemilik 54 caps untuk timnas Inggris Glen Johnson juga memberikan beberapa komentarnya pada situasi Cristiano Ronaldo, mendesak megabintang itu untuk menunjukkan sikap hormatnya kepada manajernya Erik ten Hag, menegaskan bahwa tim selalu lebih penting daripada individu pemain, siapapun pemain itu.

Mantan bek kanan Chelsea dan Liverpool itu juga menambahkan bahwa jika tim terbukti menang, maka pemain yang tidak bermain harus tutup mulut dan menghormati keputusan taktik pelatih. Kecuali jika tim terus kalah dan seorang pemain tak kunjung diberi kesempatan tampil, maka barulah dia berhak untuk komplain pada manajernya untuk diberi kesempatan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaThiago Alcantara Dikritik Karena Kerap Cedera Aneh, Juga Jarang Lari, Kok Cedera Mulu!
SelanjutnyaWow! Son Heung-Min Dilirik Raksasa Liga Spanyol