Wow! Son Heung-Min Dilirik Raksasa Liga Spanyol

Gilabola.com – Son Heung-Min berpeluang meninggalkan Tottenham Hotspur. Pasalnya, sang pemain diminati serius oleh Real Madrid.

Ada kabar datang mengejutkan dari Son Heung-Min. Bintang Tottenham Hotspur dilaporkan diminati oleh Real Madrid.

Son Heung-Min merupakan salah satu pesepak bola asal Korea Selatan yang merumput di Liga Inggris. Dia diboyong pada 2015 dari Bayer Leverkusen.

Bersama Tottenham Hotspur penampilannya terus meningkat. Berdasarkan statistiknya, catatan golnya juga mengalami peningkatan yang pesat. Musim lalu, dia berhasil mengemas 23 gol di Liga Inggris plus 9 assist.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dengan performanya yang mengesankan bersama klub sepak bola asal London Utara mendapatkan perhatian serius dari raksasa Liga Spanyol. Diberitakan oleh SPORT1, Son Heung-Min diminati oleh Real Madrid.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika Carlo Ancelotti adalah orang yang inginkan pemain berusia 30 tahun berada di raksasa Liga Spanyol. Selain itu, ternyata Don Carlo juga sudah memanatunya selama bermain di Tottenham Hotspur.

Son Heung-Min merupakan pesepak bola serba bisa di lini depan. Dia bisa dimainkan di sektor sayap kanan, kiri, dan penyerang sentral.

Meski ada minat serius dari Real Madrid, tetapi raksasa Liga Spanyol akan menemukan kendala untuk mendapatkan tanda tangannya. Pasalnya, sang penyerang masih terikat kontrak hingga Juni 2025 mendatang.

Di sisi lain, Son Heung-Min pastinya juga akan tertarik melanjutkan kariernya ke Real Madrid. Sebab, akan memudahkannya meraih trofi. Perlu diketahui, sejauh ini di Tottenham Hotspur dirinya belum pernah memenangkan sebuah gelar baik di Inggris maupun Eropa.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen La Liga

SebelumnyaCristiano Ronaldo Dituntut Hormati Pelatih, Tak Ada Pemain Lebih Besar dari Klub
SelanjutnyaJelang Dinamo Zagreb vs AC Milan, Ante Rebic Berikan Peringatan