Jelang Dinamo Zagreb vs AC Milan, Ante Rebic Berikan Peringatan

Gilabola.com – Ante Rebic meminta rekannya di AC Milan perlu mewaspadai penampilan Dinamo Zagreb ketika bermain di kandangnya.

Striker AC Milan, Ante Rebic memberikan peringatan kepada rekan satu timnya agar tak anggap enteng Dinamo Zagreb.

Pada matchday kelima Liga Champions 2022/23, AC Milan akan tandang ke markas Dinamo Zagreb pada hari Rabu (26/10) dini hari WIB. Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Maksimir.

Grup E Liga Champions bisa dibilang sangat ketat. Pasalnya, ada tiga tim yang masih berpeluang lolos untuk menemani Chelsea ke babak berikutnya. Menjelang pertandingan ini, persiapan AC Milan dalam kondisi yang bagus. Setelah dikalahkan The Blues menang dua pertandingan beruntun di Liga Italia.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sehingga ada potensi bagi AC Milan untuk meraih kemenangan di kandang Dinamo Zagreb. Meski begitu, Ante Rebic memberitahu rekannya untuk berhati-hati.

Bicara kepada Sky Sports Italia, Rebic girang bisa kembali ke negaranya walaupun cuma singkat. Pesepak bola asal Kroasia juga tegaskan siap dimainkan di posisi apapun di lni depan.

Meski menargetkan kemenangan untuk AC Milan di matchday kelima Liga Champions, tetapi Ante Rebic memperingatkan raksasa Liga Italia bahwa Dinamo memiliki catatan laga kandang yang bagus. Bahkan dia juga bilang atmosfer di stadion di negaranya tak sama seperti di Italia.

Sebagai informasi, RB Leipzig dan Chelsea ketika tandang ke markas Dinamo Zagreb tak berhasil memenangkan pertandingan. Bahkan membuat Thomas Tuchel harus terdepak dari The Blues.

Di Liga Champions musim ini, Ante Rebic baru bermain dalam 2 pertandingan. Bukan karena tak disukai oleh Stefano Pioli, tetapi pesepak bola berusia 29 tahun mengalami cedera.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaWow! Son Heung-Min Dilirik Raksasa Liga Spanyol
SelanjutnyaTammy Abraham Berpotensi Lewatkan Piala Dunia Gegara Ini