Tammy Abraham Berpotensi Lewatkan Piala Dunia Gegara Ini

Gilabola.com – Nama Tammy Abraham terancam bakal tidak diboyong oleh Gareth Southgate untuk Piala Dunia Qatar 2022 dan ini alasannya.

Striker AS Roma, Tammy Abraham berpeluang besar tidak akan dipanggil Gareth Southgate untuk memperkuat timnas Inggris di Piala Dunia karena satu hal.

Usai diabaikan oleh Chelsea, pesepak bola berusia 25 tahun melanjutkan kariernya ke AS Roma tahun 2021. Pada tahun pertamanya, dia berhasil mengoleksi 17 gol dan mencatatkan 4 assist di Liga Italia.

Bagi pendatang baru bermain di liga domestik yang masih anyar merupakan sebuah catatan yang bagus. Lantas, Tammy Abraham diharapkan bisa melanjutkan tren positifnya pada musim 2022/23.

Namun sampai sekarang dia gagal tampil mengesankan. Padahal Jose Mourinho sangat berharap dia bisa jadi mesin gol ketika Paulo Dybala cedera. Tercatat dari 11 laga sejauh musim ini, dia baru mengemas 2 gol plus 2 assist di Liga Italia.

Dengan minim gol di Liga Italia, dia berpeluang besar tak akan dipanggil memperkuat timnas Inggris untuk Piala Dunia Qatar 2022.

Seperti diberitakan oleh Il Messaggero, Tammy Abraham bisa menghadapi pengecualian dari daftar skuad Gareth Southgate untuk Piala Dunia Qatar.

Pesepak bola berusia 25 tahun baru mencatatkan 11 caps internasional bersama timnas Inggris.

Pertandingan terakhirnya bersama timnas Inggris saat bermain imbang 0-0 melawan Italia di UEFA Nations League. Dalam laga itu, Gareth Southgate memainkannya selama 65 menit.

Jika di beberapa laga Liga Italia berikutnya tak mencetak gol, peluang Gareth Southgate tak membawa Tammy Abraham ke Piala Dunia bakal semakin besar.

Tmnas Inggris tergabung di Grup B bersama Iran, Amerika Serikat, dan Wales. Three Lions akan memulai laga perdananya pada 21 November.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!