Thomas Frank Tuntut Brentford Kembali ke Jalur Kemenangan Jelang Laga Kontra Wolves

Gilabola.com – Brentford menelan kekalahan buruk selama akhir pekan lalu di kandang Aston Villa di mana mereka sudah kebobolan tiga gol saat laga belum berjalan selama seperempat jam dan sekarang Thomas Frank membutuhkan reaksi dari skuad asuhannya.

Manajer Brentford Thomas Frank mengungkapkan ambisinya untuk membawa skuad asuhannya kembali ke jalur kemenangan jelang pertandingan timnya melawan Wolves di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (29/10) malam WIB di Gtech Community Stadium.

MemangĀ The BeesĀ menderita kekalahan yang buruk di Villa Park selama akhir pekan lalu. Laga baru berjalan kurang dari 15 menit pertandingan, gawang mereka sudah kebobolan tiga gol beruntun melalui gol pembuka Leon Bailey dan brace Danny Ings. Pasukan Aaron Danks akhirnya mengunci kemenangan telak 4-0 di pertandingan itu.

Padahal sebelumnya Brentford sempat menjalani dua pertandingan beruntun dengan catatan clean sheet dalam kemenangan 2-0 atas Brighton dan laga imbang imbang melawan Chelsea, dan itu membuat manajer Thomas Frank sekarang membutuhkan reaksi dari pasukannya untuk segera bangkit ke jalur kemenangan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Jelang pertandingan timnya melawan Wolves, pelatih berusia 49 tahun itu mengungkapkan bahwa situasi di akhir pekan lalu dalam kekalahan timnya melawan Aston illa adalah sesuatu yang belum pernah dia alami dalam karir manajerialnya, bahkan sebagai pelatih U-8, di mana pasukannya tertinggal 3-0 setelah kurang dari 15 menit pertandingan.

Bagaimanapun, Thomas Frank mengakui bahwa inilah sepak bola, segala sesuatunya bisa terjadi, dan sekarang dia mengungkapkan bahwa pasukannya secara mental siap untuk berkomitmen bangkit dari kekalahan buruk itu sembari meminta timnya untuk bisa tampil lebih konsisten dengan mengingat bagaimana mereka pernah bisa menang 4-0 atas Manchester United di awal bulan ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaRoberto De Zerbi Berterima Kasih Pada Graham Potter, Tapi Brighton Siap Bungkam Chelsea
SelanjutnyaBarcelona Tandang ke Valencia, Pertemuan Tak Menyenangkan Xavi dan Gennaro Gattuso