Tiga Pertandingan Premier League Dibatalkan Pekan Depan, Termasuk Laga Man Utd

Dampak pemakaman ratu terus berlanjut di sepak bola Premier League saat fans sepak bola Liga Inggris bisa kembali kecewa dengan penundaan beberapa pertandingan lainnya yang sangat merusak jadwal.

Kompetisi Premier League akan dilanjutkan pada akhir pekan mendatang, tapi akan ada tiga pertandingan penting yang harus ditunda, salah satunya adalah laga sengit antara Manchester United melawan Leeds United, berita yang juga telah dikonfirmasi di situs resmi klub.

Sebelumnya Premier League telah dibatalkan pada akhir pekan lalu karena dampak pemberlakuan 10 hari masa berkabung dan pemakaman ratu yang rumit, yang kabarnya menghabiskan anggaran Milyaran rupiah.

Tidak hanya sepak bola Liga Inggris, sepak bola di tanah Britannia lainnya seperti Wales, Skotlandia, dan Irlandia Utara juga dibatalkan, termasuk juga bidang olahraga lain yang terkena dampak seperti kriket, rugby, pacuan kuda, dan golf.

Sekarang diharapkan bahwa Premier League bisa dilanjutkan pada akhir pekan mendatang untuk menghindari penumpukan jadwal yang lebih padat di masa mendatang, tapi akan ada tiga pertandingan yang akan dibatalkan dan tidak akan digelar.

Pertandingan pertama yang dibatalkan adalah duel antara Manchester United melawan rival sengit Leeds United di Old Trafford, dengan pihak Setan Merah juga sudah mengkonfirmasi pembatalan jadwal pertandingan mereka di situs resmi klub.

Laga lain yang dibatalkan adalah bigmatch antara Chelsea dan Liverpool yang rencananya akan digelar di Stamford Bridge, yang berarti bahwa debut bos baru Graham Potter di Premier League bersama The Blues harus ditunda. Satu lagi laga yang ditunda adalah duel antara Brighton vs Cyrstal Palace di Stadion Amex.

Sementara untuk laga-laga yang tetap akan dilansungkan di akhir pekan ini akan melihat adanya mengheningkan cipta selama satu menit sebelum semua pertandingan, pemain mengenakan ban lengan hitam, bendera setengah tiang, dan lagu kebangsaan dimainkan di stadion.

Kategori: Liga Inggris
Topik: Chelsea, Leeds United, Liverpool, Manchester United
SelanjutnyaCalon Kuat Pemenang Ballon d’Or 2023, Bintang Man City Teratas, Messi Masuk, Ronaldo Buncit Lagi!
Hadi Bashori adalah seorang jurnalis olahraga yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun, berpengalaman menulis di berbagai media cetak nasional dan regional, selain menjadi jurnalis tetap di Gilabola. Memiliki minat yang besar dalam dunia sepak bola, dan selalu bersemangat dalam menulis berita-berita olahraga yang aktual dan menarik. Karyanya selalu ditunggu oleh para penggemar olahraga di Indonesia. Dengan pengalaman dan keahliannya dalam mengajar dan menulis sebagai dosen dan jurnalis, Hadi Bashori merupakan sosok yang inspiratif dan berpengaruh bagi banyak orang. Kecintaannya pada sepak bola juga memperkaya perspektifnya dalam melihat dan menulis tentang dunia olahraga.