Tiga Tim Merah Menangi Laga Liga Inggris Mereka, Kata Supercomputer, Prediksi Liga Inggris

Gila Bola – Seperti apa prediksi hasil-hasil Liga Inggris akhir pekan ini? Supercomputer meramalkan tiga tim dengan jersey merah akan memenangkan laga mereka akhir pekan ini, termasuk Arsenal.

Selain the Gunners, Bruno Fernandes dan rekan-rekannya diramalkan menang atas tuan rumah Burnley pada pertandingan hari Minggu dinihari (24/9). Demikian juga Liverpool yang menerima kunjungan West Ham United.

Kabar gembira bukan hanya diterima tim merah dengan dua tim biru, Chelsea serta Manchester City, juga diprediksi oleh supercomputer akan menang dalam laga-laga mereka akhir pekan ini.

Arsenal Diunggulkan Menang 48 Banding 25 Persen

Thomas Partey mengalami cedera otot, sedangkan penandatangan anyar Jurrien Timber cedera lutut. Namun pasukan Mikel Arteta memperoleh keyakinan dari supercomputer bahwa mereka memiliki peluang mendekati 48 persen untuk menang atas tamunya Tottenham Hotspur.

Sebanyak 26 persen lebih kedua tim berpeluang mengakhiri pertandingan di Emirates Stadium dengan hasil imbang dan 25 persen, skuad Ange Postecoglou akan menang.

Hasil ini akan memberi konfirmasi atas kejayaan Arsenal di kandangnya sendiri dalam laga-laga Derby London Utara. Sudah 13 tahun Spurs tidak pernah berhasil menang di kandang rival utamanya itu.

Manchester United Juga Diramalkan Menang di Burnley

Para pendukung Setan Merah akan sedikit tenang menyadari klub kesayangan mereka itu akan memenangkan laga tandangnya di Burnley. Ada peluang mendekati 47 persen mereka unggul di Turf Moor.

Peluang untuk imbang hanya 28 persen lebih, selain sedikit di bawah 25 persen kesempatan bagi skuad Vincent Kompany untuk berjaya di depan pendukungnya sendiri.

Hasil ini akan memperpanjang catatan tidak pernah menang dari the Clarets menjadi lima kali, sementara Erik ten Hag akan lega menyaksikan kemenangan pertamanya usai tiga kekalahan tidak berturut-turut kontra Tottenham, Arsenal dan Brighton.

Chelsea, Man City serta Liverpool Juga Menang

The Blues akan menghadapi skuad asuhan Unai Emery, Aston Villa, dan diprediksi akan menang dengan peluang 47 persen lebih. Sebaliknya Villa berpeluang 26 persen lebih akan menang.

Manchester City merupakan tim yang dijagokan menang dengan peluang sangat besar! Mencapai 80 persen lebih mereka diprediksi akan menang kontra Nottingham Forest, dengan skuad Steve Cooper itu hanya diberi harapan menang, tahu berapa? 5 persen saja.

Liverpool memiliki 61 persen lebih akan menang akhir pekan ini menurut ramalan supercomputer, dengan angka 15 persen lebih sedikit merupakan peluang menang bagi the Hammers.

Klub jersey biru lain Everton akan menderita akhir pekan ini, memiliki peluang hanya 22 persen lebih untuk menang saat tandang ke Brentford, dengan skuad Thomas Frank dijagokan mengungguli tamunya itu dengan kesempatan sebesar 50 persen lebih.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!