Hasil Al-Nassr vs Al-Ahli Skor Akhir 4-3, Cristiano Ronaldo Cetak Brace, Mane Assist!

Gila BolaCristiano Ronaldo melanjutkan petualangannya mencetak banyak gol di Liga Pro Saudi, mencetak dua gol dalam laga antara Al-Nassr vs Al-Ahli yang berakhir dengan skor 4-3.

Al-Nassr langsung memimpin di awal babak pertama melalui gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan membuka skor pertama pada menit keempat, Sadio Mane mengirimkan umpan kepada Ronaldo, yang kemudian melepaskan tembakan rendah ke dalam gawang AL-Ahli. Selebrasi khas Ronaldo disambut dengan sorak-sorai penonton. Gol kedelapan dalam empat pertandingan dari Ronaldo!

Ronaldo nyaris menggandakan keunggulan tak lama kemudian, saat ia menyambut bola silang Talisca di tiang jauh gawang tetapi hanya bisa mengarahkan bola membentur tiang tiang. Seharusnya CR7 bisa mencetak gol dengan mudah dari jarak dekat, namun sang legenda sedang sial kali ini.

Tuan rumah kemudian berhasil menggandakan keunggulan mereka di menit ke-17, Telles mengirimkan tendangan bebas dari kanan, Laporte melompat tinggi di tiang jauh dan mengarahkan bola kembali ke arah gawang, dan Talisca bergerak maju dan berada dalam posisi sempurna untuk mencetak gol. Al Nassr 2-0 Al Ahli!

Al-Ahli akhirnya terbangun dari tidur mereka, tapi sayangnya Veiga yang melepaskan tembakan dari tepi area penalti masih jauh dari sasaran.

Di menit 30, Mohammed Al Majhad memberikan umpan dan Franck Kessie berlari menuju gawang, gelandang mantan pemain AC Milan dan Barcelona itu mengontrol bola dengan satu sentuhan dan melepaskan tembakan melewati Nawaf Al Aqidi, merubah kedudukan menjadi 2-1. Aksi seperti ini tidak akan terlihat aneh di San Siro atau Camp Nou, pertandingan semakin seru.

Ronaldo mendapatkan peluang dari tendangan bebas khas “knuckle ball” dari luar area Ahli, bola melengkung cukup tajam untuk membuat Mendy kesulitan, tetapi kiper asal Senegal itu berhasil memblokir bola.

Di masa injury time paruh pertama, pemain Al-Nassr mengepung area pertahanan lawan, Ronaldo memberikan umpan kepada Brozovic, yang melakukan umpan mendatar ke Talisca tanpa ada hambatan. Kemudian, sang pemain Brasil menyontek bola dengan sempurna melewati kiper Edouard Mendy. Bola menghantam tiang gawang dan masuk merubah kedudukan menjadi 3-1.

Babak pertama pun berakhir dengan skor sementara 3-1 untuk keunggulan Al-Nassr usai sebelas menit waktu tambahan diberikan.

Di awal babak kedua, Talisca berusaha menjaga bola dari Bassam Al Haryaii di dalam area penalti Al-Nassr, tetapi tanpa disengaja ia tersandung bek kanan tersebut. Wasit menunjuk titik putih penalti! Riyad Mahrez berhasil mengeksekusi penalti tersebut, mengirim bola ke arah yang salah dari Al Aqidi. Skor menjadi 3-2. Respons yang sempurna dari Al-Ahli!

Al-Nassr membalas dengan permainan cepat! Pemain Al-Ahli lengah dalam kepemilikan bola, alhasil Ronaldo mendapatkan bola liar, mengecoh bek lawan, memotong ke dalam dengan kaki kirinya dan mengirimkan tembakan yang meluncur masuk ke gawang Al-Ahli. Skor 4-2!

Al-Ahli nyaris mengurangi ketertinggalan mereka saat Riyad Mahrez menemukan ruang di sisi kanan untuk mengirimkan umpan silang yang sempurna ke area penalti Al-Nassr, di mana Firmino melompat tinggi untuk menyambut bola. Meski dari jarak dekat, namun sayangnya bola mengarah tepat ke arah Al Aqidi.

Tiga menit sebelum waktu normal berakhir, Mahrez mengirimkan umpan rendah dan Al Buraikan melepaskan tembakan ke gawang yang kosong dan menjadi gol pertamanya sejak bergabung dengan Al-Ahli. Mantan penyerang Al-Nassr ini telah menciptakan menit-menit akhor yang mendebarkan! Skor 4-3 dan akhirnya Al-Nassr berhasil mempertahankan keunggulan mereka!

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!