Tim Spesialis 0-0 Tandang ke Newcastle yang Miliki 8 Pencetak Gol Berbeda

Gila Bola – Tahukah kamu akhir pekan ini di Liga Inggris kita akan melihat satu tim spesialis 0-0 tandang ke Newcastle United, yang pernah memiliki sampai DELAPAN pencetak gol berbeda dalam satu pertandingan.

Newcastle United akan menjamu kedatangan Crystal Palace pada Sabtu malam (21/10), dengan tim tamu mencatatkan dua kali hasil imbang 0-0 yang merusak reputasi Premier League yang sangat agresif.

The Magpies akan mencoba mengakhiri reputasi spesialis draw 0-0 the Eagles itu. Skuad Eddie Howe tersebut bagaimana pun memiliki delapan pencetak gol berbeda saat mereka menghabisi Sheffield United dengan skor 0-8 pada 24 September 2023 lalu.

Musim 2023/24 Sangat Agresif, Sampai Dirusak Skuad Roy Hodgson

Sebanyak 46 pertandingan pertama Premier League musim ini, tidak satu pun berakhir dengan skor 0-0. Liga Inggris yang disebut sebagai liga terbaik di dunia itu menjaga reputasinya sebagai divisi yang sangat agresif. Seluruhnya berujung dengan gol.

Sampai datanglah pertandingan Bournemouth vs Chelsea pada 17 September 2023 yang berujung skor kacamata 0-0. Vitality Stadium menandai pertandingan pertama dengan skor sama kuat dan tanpa gol.

Seakan-akan mendapatkan momentum, Crystal Palace yang diperkuat oleh Roy Hodgson kemudian dua kali mencatatkan hasil imbang 0-0 pada pertandingan mereka kontra Fulham pada 23 September dan kemudian satu kali lagi saat menyambut kedatangan Nottingham Forest pada 7 Oktober.

Dua hasil imbang itu, selain hasil draw the Blues di Bournemouth, benar-benar merusak awal musim yang sangat banyak gol di Liga Inggris. Musim terakhir ada 46 laga pertama musim tanpa hasil 0-0 adalah musim 2020/21.

8 Pencetak Gol Newcastle Akan Coba Terobos Pertahanan Palace

Pasukan Eddie Howe tampil sangat perkasa saat mereka menghabisi Si Pedang yang tumpul, Sheffield United, dengan delapan gol pada 24 September.

Kedelapan pencetak gol itu masing-masing adalah Sean Longstaff, Dan Burn, Sven Botman, Callum Wilson, Anthony Gordon, Miguel Almiron, Bruno Guimaraes dan Alexander Isak.

Mereka akan mencoba mengulangi hal itu saat menyambut kedatangan the Eagles hari Sabtu ini. Perjumpaan terakhir melawan tim yang sama, tahu berapa dengan skor berapa? 0-0 pula pada Maret 2023 lalu.

Sebelum itu Newcastle pernah menang 1-0 di ajang Carabao Cup pada November 2022 dan sebelum itu pula, tahu skornya usai berapa? 0-0 lagi! Terjadi pada September 2022.

Dua pertemuan lain sebelum itu antara the Magpies vs the Eagles usai 1-0 dan 1-1. Jadi dengan kata lain, kita tidak akan terkejut jika Roy Hodgson berhasil menemukan formula untuk menghambat keunggulan serangan-serangan the Magpies.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!