Marcus Rashford Kejar Performa Gemilang Musim Lalu Usai Sukses Bersama Inggris

Gila Bola Marcus Rashford telah menyatakan kesiapannya untuk memulai kembali performanya bersama Manchester United setelah penampilan mengesankan dalam kemenangan timnas Inggris atas timnas Italia.

Penyerang berusia 25 tahun menuai banyak pujian di musim lalu usai keluar sebagai top skor klub usai mencetak 30 gol yang luar biasa dan 11 assist dalam 56 penampilannya di semua kompetisi.

Sayangnya bahwa dia gagal mereplika kinerjanya itu di awal musim ini di mana dia baru mencetak satu gol dalam 10 penampilannya di berbagai ajang untuk membuatnya menjadi sasaran kritikan publik.

Dia tampaknya sekarang mulai mendapatkan kembali beberapa kepercayaan dirinya usai penampilan yang mengesankan bersama timnas Inggris selama jeda internasional di babak kualifikasi Euro 2024.

Pemain berusia 25 tahun itu mencetak gol kedua The Three Lions atas Azzurri lewat aksi yang brilian di mana dia menerima umpan Jude Bellingham untuk dengan percaya diri menusuk ke jantung pertahanan sebelum melepas tendangan ke pojok bawah gawang Gianluigi Donnarumma.

Sekarang Marcus Rashford menyampaikan antusiasme untuk kembali ke performa terbaiknya untuk Manchester United setelah terdorong oleh kinerjanya di ajang internasonal bersama timnas Inggris.

Penyerang itu, yang kami beritakan dari situs resmi klub, berbicara dengan keyakinan tentang performanya, dan dia ingin kembali ke level permainan spektakuler seperti musim lalu, ketika ia mencetak 30 gol untuk klub di berbagai kompetisi.

Selain Marcus Rashford, Harry Kane dari Bayern Munchen juga mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut. Ini adalah respons positif bagi timnas Inggris setelah mereka tertinggal oleh gol Gianluca Scamacca.

Penyerang 25 tahun menegaskan kesiapannya untuk memulai pertandingan dan berkontribusi sebanyak mungkin. Baginya, penting untuk memanfaatkan setiap kesempatan yang diberikan, baik sebagai pemain inti maupun sebagai pengganti.

Leboh lanjut, Marcus Rashford menyatakan keyakinannya dalam performa timnas Inggris dan mengomentari bagaimana tim tetap tenang dan mengikuti rencana permainan mereka saat menghadapi timnas Italia.

Manajer timnas Inggris, Gareth Southgate, memuji kerja keras penyerang Manchester United itu dan pemain depan lainnya, serta mengakui kontribusi Rashford dalam pertandingan tersebut.

Selanjutnya, Rashford akan bermain di pertandingan Liga Inggris melawan Sheffield United, dengan harapan untuk terus mencetak gol seperti yang dia lakukan dalam pertandingan sebelumnya untuk Manchester United di Bramall Lane.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!