Tinggalkan Arsenal, Lucas Torreira Bakal Jajal Liga Turki

Gila Bola – Masa depan Lucas Torreira terjawab sudah. Gelandang asal Uruguay akan pergi dari Arsenal dan melanjutkan kariernya ke Liga Turki.

Lucas Torreira sejak kedatangan Mikel Arteta memang tidak mendapatkan tempat di tim utama. Pelatih yang memberikan Piala FA untuk klub Liga Inggris asal London Utara meminjamnya ke Atletico Madrid.

Gagal bersinar di Spanyol, Arteta memutuskan meminjamkan lagi ke Fiorentina musim 2021/2022. Bersama La Viola, dia mampu menghidupkan karier sepak bolanya. Selain bermain reguler, berhasil mencatatkan 5 gol plus 2 assist dalam 31 laga di Serie A. Dampak positif yang diberikan mengarah ke kontrak permanen, namun semuanya gagal karena tak capai kesepakatan soal harga.

Meski gagal permanen ke Fiorentina, Lucas Torreira tak sepi peminat. Diberitakan Fabrizio Romano, bahwa Galatasaray telah menjadi klub yang tertarik gelandang klub Liga Inggris asal London Utara di bursa transfer musim panas 2022.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berita yang disampaikan oleh pakar transfer sepak bola asal Italia bukan cuma minat saja, tetapi Fabrizio Romano menyebutkan Galatasaray juga telah mengajukan penawaran untuk memboyong Torreira dari Arsenal secara permanen. Artinya, tawaran yang diajukan lebih dari Fiorentina.

Dengan hanya menyisakan satu tahun tersisa kontraknya, klub Liga Inggris seharusnya realistis dalam hal biaya transfer Lucas Torreira. Jika tidak mereka akan kehilangan sang pemain secara gratis tahun depan.

Kompetisi Liga Turki memang tidak seperti lima liga top Eropa, namun bergabung ke Galatasaray ada kans untuk pesepak bola 26 tahun meraih gelar liga dan jauh lebih bersinar.

Sementara Galatasaray musim 2022/23 cukma hanya bermain di liga domesitk saja. Hal ini tak lepas musim lalu mereka cuma bisa finis di peringkat ke-13. Tapi dengan bergabungnya Lucas Torreira memungkinkan mereka bersaing lagi musim depan di bawah asuhan Okan Buruk.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaMan Utd Ingin Jual Lima Pemain Bertahan Sekaligus Sebelum Transfer Ditutup
SelanjutnyaChelsea Siapkan 2 Trilyun Untuk Borong Tiga Pemain Inter Milan Sekaligus